• News

  • Bola

Barcelona Mau Pinjam Neymar, PSG Bakal Tolak Mentah Mentah

Penyerang Paris Saint-Germain, Neymar
Beinsports
Penyerang Paris Saint-Germain, Neymar

PARIS, NETRALNEWS.COM - Klub raksasa Prancis Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan akan menolak mentah-mentah tawaran Barcelona yang akan meminjam Neymar

Beberapa saat sebelum itu, sumber-sumber ESPN FC di Barcelona menyatakan bahwa Barca berencana mengajukan tawaran meminjam Neymar dengan opsi beli tahun berikutnya, tapi proposal ini kemungkinan sudah mati begitu sampai di Paris.

PSG sudah menaksir bahwa tawaran pinjam itu diajukan Selasa atau Rabu pekan ini, tetapi opsi itu tidak memuaskan juara Ligue 1 Prancis tersebut.

Pemilik PSG asal Qatar kecewa atas tingkah laku Neymar musim panas ini dan sudah siap melepas pemain ini, tetapi hanya jika mereka mendapatkan kembali 222 juta euro yang mereka keluarkan untuk memboyong Neymar ke Paris musim panas 2017.

PSG yakin Barcelona tak akan mampu membeli Neymar musim panas tahun depan seandainya Barca mengikat secara permanen pemain Brasil ini. PSG tak tertarik dengan cicilan per tahun yang diajukan Barcelona.

Direktur olahraga PSG Leonardo berusaha mendapatkan uang sebanyak mungkin dari penjualan Neymar dengan paling sedikit menaksir dana 200 juta euro.

Situasi makin rumit setelah Barcelona malah meminjamkan Philippe Coutinho ke Bayern Muenchen sehingga kepindahan Neymar makin sulit lagi karena PSG mengincar Coutinho sebagai bagian dari tukar tambah dengan Neymar.

Neymar tetap ingin meninggalkan Parc des Princes musim panas ini. Dia lebih memilih kembali ke Barcelona yang dia perkuat dari 2013 sampai 2017.

Beberapa sumber mengatakan Brasil berusaha tetap berpikiran positif sekalipun dia tahu kemungkinan kembali ke Camp Nou semakin sulit saja.

Neymar memang terus berlatih tetapi tidak diturunkan pada dua pertandingan pertama musim ini. Leonardo menegaskan tidak akan melibatkan Neymar sepanjang situasinya belum pasti, demikian ESPN.

Editor : Nazaruli