• News

  • Bola

Jual Sejumlah Pemain, Juventus Ingin Boyong Neymar

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar
Marca
Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar

ITALIA, NETRALNEWS.COM - Tak hanya Barcelona, klub raksasa Italia Juventus kini menjadi tim terbaru dalam perburuan Neymar. 

Media Spanyol, AS melaporkan bahwa Si Nyonya Tua telah menggelar pembicaraan dengan PSG dan ingin mendapatkan jasanya.

Direktur olahraga Juventus  Fabio Paratici, menyodorkan gelandang Paulo Dybala ditambah dana besar untuk mendapatkan Neymar dari Paris Saint-Germain (PSG).

PSG sendiri saat ini masih menunggu tawaran konkret dari Barcelona.

Blaugrana siap untuk meluncurkan sebuah tawaran resmi untuk mantan pemainnya dan saingan abadinya, Real Madrid juga sudah lama tertarik dengan sang pemain.

"Madrid belum sepenuhnya terlibat dalam transfer itu karena harapan Leonardo (direktur olahraga PSG) terlalu tinggi," ujar seorang narasumber yang saat ini bersama keluarga Neymar kepada AS, Selasa (20/8/2019).

Juventus memasuki pembicaraan untuk memastikan Neymar mengantongi gaji 37 juta poundsterling (sekitar Rp639 miliar) per tahun yang sama ia terima di juara Ligue 1 itu.

Mereka cukup berpengalaman dalam pembicaraan semacam itu usai berhasil memboyong CR7 musim panas lalu. 

Direktur olahraga Juve, Fabio Paratici telah berbicara dengan PSG dan telah menawarkan "Dybala dan sejumlah besar uang" tetapi angkanya tidak diungkapkan. 

Sejumlah media memperkirakan angkanya sebesar 100 juta euro (sekitar Rp1,58 triliun) dengan pemain Argentina itu juga bernilai 80 juta euro (sekitar Rp1,26 triliun).

Juventus ingin menjual Dybala ke Spurs dan mereka telah menyetujui harga sang pemain dengan total 86 juta euro (sekitar Rp1,35 triliun) tetapi mantan pemain Palermo tersebut mundur pada menit-menit terakhir.

Untuk memfasilitasi kesepakatan transfer Neymar, mereka harus menjual beberapa pemain termasuk Mandzukic, Matuidi dan Rugani.

Juve telah menghabiskan total 188 juta euro (sekitar Rp2,97 triliun) musim panas ini dengan mendatangkan De Ligt, Danilo, Cristian Romero, Luca Pellegrini dan Demiral.

 

Editor : Nazaruli