• News

  • Bola

Legenda MU Paul Ince Geleng-Geleng Kepala Simak Wawancara De Gea

David de Gea  (kiri) dan legenda Manchester United, Paul ince
Dailyexpress
David de Gea (kiri) dan legenda Manchester United, Paul ince

MANCHESTER, NETRALNEWS.COM - Pernyataan David de Gea usai Manchester United menelan kekalahan dari Newcastle United membuat kecewa legenda MU, Paul Ince. Menurutnya, hal tersebut semakin memperjelas kondisi Setan Merah saat ini. Sebagai kapten dan pemain top, tak seharusnya De Gea bingung.

Selepas laga, De Gea menghadapi wawancara dari Sky Sport. De Gea justru mengaku bingung harus mengatakan apa terkait kondisi timnya.

Menyimak wawancara tersebut, Ince geleng-geleng kepala.

"Saya menyaksikan wawancara De Gea pasca-pertandingan dan saya bingung. Dia seharusnya menjadi salah satu pemimpin, jika itu Peter Schmeichel yang berdiri di sana, tidak mungkin kau melihat wawancara itu," kata Ince seperti dikutip dari Daily Mail, Selasa (8/10/2019).

"Dia adalah salah satu pemain top, pemimpin di MU, yang baru saja menandatangani kontrak lima tahun. Dia sepertinya tidak tahu apa yang sedang terjadi," sambungnya.

"Jika Anda fans MU mendengarkan kiper Anda - salah satu pemimpin utama dalam tim - dan seperti itu wawancara yang Anda dengar, Anda bakal merasa seperti dipermalukan."

Menurut Ince, melihat kapten MU berkata bingung dan tak bisa menjelaskan kondisi tim, maka ia semakin yakin bahwa MU sedang punya masalah besar. Dia merasa tak ada kepemimpinan dari atas ke bawah.

Bagi Ince, perkataan De Gea memberi pesan bahwa tidak ada seorang pun di klub yang tahu apa yang terjadi. Klub sangat berantakan. “Ada banyak hal yang tidak beres. Sama sekali tidak ada kepemimpinan dari posisi paling atas di klub sampai ke bawah," pungkasnya.

Reporter : Dimas Elfarisi
Editor : Nazaruli