• News

  • Bola

Allegri Bersedia Tangani MU, Ini Syaratnya

Mantan pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.
Football Italia
Mantan pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.

MANCHESTER, NETRALNEWS.COM – Manchester United dikabarkan sedang berburu pelatih baru untuk menggantikan Ole Gunnar Solskjaer yang performanya terus menurun semenjak dipermanenkan oleh klub.

Satu nama yang santer disebut tengah diincar adalah Massimilano Allegri. Mantan pelatih Juventus itu dikabarkan bersedia menerima pinangan Setan Merah namun dengan satu syarat.

Kebetulan Allegri juga masih belum mendapatkan klub baru semenjak berpisah dengan Juventus. Dailymail mengabarkan bahwa pelatih asal Italia itu sudah menjalin kontak dengan Setang Merah.

Hasilnya, pelatih berusia 52 tahun itu kabarnya dengan senang hati menerima pinangan MU, namun syaratnya ia ingin segera diumumkan. Allegri menolak menangani MU jika baru dikontrak pada Desember.

Nasib Solskjaer sendiri tengah diujung tanduk. Posisinya mungkin akan melayang jika MU mengalami kekalahan pada pertandingan big match pekan kesembilan menjamu Liverpool di Old Trafford pada 20 Oktober.

Sebelumnya, dalam lima pertandingan terakhir di semua ajang, Setan Merah cuma sekali menang itu pun dari adu penalty melawan klub kecil dari divisi tiga, Rochdale di Piala Liga Inggris.

Dalam empat pertandingan lainnya, MU memetik dua hasil imbang dan dua kekalahan. Hasil imbang didapat saat MU melawan Arsenal dan Az Alkmaar, kekalahan ditelan dari West Ham United dan Newcastle United.

MU saat ini duduk di posisi ke-12 klasemen Liga Premier Inggris dengan raihan sembilan poin dari delapan kali bermain. Masa depan Solskjaer pun dispekulasikan.

Reporter : Adiel Manafe
Editor : Widita Fembrian