• News

  • Bola

Pertemuan Rahasia Bintang Juventus dan PSG

Paul Pogba
Paul Pogba

TURIN, NETRALNEWS.COM – Direktur Olahraga Juventus, Giuseppe Marotta, mengklaim pihaknya sama sekali tidak tahu menahu perihal pertemuan antara bintang muda Bianconeri, Paul Pogba, dan perwakilan jawara Ligue 1, Paris Saint-Germain (PSG).

Adalah France Football yang kali pertama membocorkan pertemuan rahasia tersebut yang berlangsung pekan lalu di sebuah hotel bintang lima di Kota Paris. Tak pelak, pertemuan tersebut memicu spekulasi bahwasanya Pogba bakal meninggalkan Turin di bursa transfer musim panas mendatang.

Sejak dua musim lalu, Pogba yang masih terikat kontrak di Turin sampai Juni 2019, kerap dikait-kaitkan bakal dilego Juventus ke klub-klub elite Eropa. Pada Desember 2015, agen top yang menjadi representatif Pogba, Mino Raiola, menilai kliennya mempunyai banderol lebih dari € 100 juta (Rp 1,45 triliun). Di lain pihak, PSG telah lama menaksir Pogba.

Mendengar pemberitaan tersebut, Marotta menengarai kedatangan Pogba ke Ibu Kota Prancis tersebut bukan berkaitan dengan masalah sepak bola.

“Kami sama sekali tidak tahu adanya pertemuan antara Pogba dan PSG. Saya pikir, Paul berada di Paris untuk menghadiri acara sponsor. Lagipula, bersama kami, ia masih terikat kontrak dalam jangka panjang,” tegas Marotta.

Sementara itu, menyusul tersingkirnya Juventus di tangan Bayern Muenchen, Pogba mengaku dirinya sangat kecewa. “Lebih baik kalah 0-5. Kebo bolan di saat-saat akhir dan akhirnya kalah 2-4 itu benar-benar menyakitkan,” tandas Pogba seperti yang dilansir L’Equipe.

Editor : ME Gunawan
Sumber : Gazzetta