• News

  • Bola

Antisipasi Penonton Membludak, Panitia Piala Gubernur Jatim Siapkan Empat Layar di Stadion

Panitia Piala Gubernur Jatim siapkan empat layar besar di Stadion.
Indosport
Panitia Piala Gubernur Jatim siapkan empat layar besar di Stadion.

SIDOARJO, NETRALNEWS.COM - Sebanyak empat layar besar disiapkan oleh panitia sebagai  tempat nonton bersama pertandingan final Piala Gubernur Jatim 2020 yang mempertemukan tim Persebaya Surabaya melawan Persija Jakarta di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jatim, Kamis (20/2/2020).

Menurit Sekretaris PSSI Jatim Amir Burhanuddin, empat layar besar tersebut disiapkan mengingat kapasitas stadion Gelora Delta tidak begitu besar.

"Kami menyiapkan empat layar besar di luar stadion untuk mengantisipasi penonton yang tidak mendapatkan tiket," katanya.

Ia mengemukakan, pada pertandingan final Piala Gubernur Jatim 2020, pihaknya menyiapkan tiket sebanyak 24 ribu lembar yang dijual pada masing-masing koordinator tribun.

"Kami juga menjual tiket di Stadion Gelora Delta Sidoarjo yang dibuka pada pukul 08.00 WIB," katanya.

Ia mengatakan, pihaknya sengaja menyiapkan 24 ribu tiket dari kapasitas stadion sebanyak 35 ribu, karena sisanya akan digunakan untuk tamu.

"Kami menjual tiket ekonomi seharga Rp50 ribu dan tiket kelas utama seharga Rp150 ribu sesuai arahan yang ada," katanya.

Petugas Kepolisian Resor Kota Sidoarjo Jawa Timur, seperti dinukil Antara, akan menyiagakan sebanyak 7 ribu orang personil untuk mengamankan jalannya pertandingan final Piala Gubernur Jatim 2020.

Reporter : Dimas Elfarisi
Editor : Sulha Handayani