• News

  • Bola

Agen Cavani "Kompori" Juventus

Edinson Cavani
Edinson Cavani

TURIN, NETRALNEWS.COM – Agen striker Paris Saint-Germain (PSG) Edinson Cavani, mengakui ada kemungkinan kliennya bakal meninggalkan Parc des Princes di akhir musim. Sang agen yang juga adiknya, Fernando Guglielmone pun tak menutup peluang bagi Juventus untuk mendapatkan tanda tangan Cavani.

Di sepanjang musim ini, Cavani dikabarkan tak betah lagi bermain di Paris. Sebabnya, ia kerap dipinggirkan pelatih Laurent Blanc. Karenanya, Cavani pun diisukan bakal pindah jika Zlatan Ibrahimovic masih tetap membela Les Parisiens.

“Saya kerap mendengar isu terkait relasi kakak saya dan Ibrahimovic. Beberapa di antaranya adalah keliru. Edy (Cavani) sangat menghormati Ibra. Tapi, masa depannya tidak bergantung pada Ibra,” tegas Fernando.

Fernando mengaku tak terkejut jika sejumlah klub top Eropa berminat mengakuisisi Cavani. “Apakah gelar Liga Champions bisa membuat Cavani hengkang dari Paris? Bisa ya, bisa tidak. Saya sendiri tidak terkejut mendengar ketertarikan sejumlah klub elite di Eropa.

Juventus? “Berlabuh ke Turin? Dalam sepak bola segala sesuatunya mungkin terjadi. Juventus adalah klub dengan sejarah yang hebat dan saat ini tampil fantastis. Dalam tiga bulan ke depan, segala sesuatunya dapat berubah. Edinson bisa tetap tinggal di PSG, bisa juga berubah pikiran (hengkang). Hal itu tergantung banyak aspek,” terang Fernando.

Meski demikian, Fernando memberikan sinyal pada Juventus untuk segera memberikan tawaran konkret. Fernando mengklaim Cavani menyukai pola permainan tim asuhan Massimiliano Allegri.

“Jika Cavani diduetkan dengan (Paulo) Dybala, saya yakin mereka bakal jadi duet mematikan di Eropa. Tapi, saat ini Cavani bermain bersama PSG. Soal pelatih, saya pikir, Cavani lebih menyukai pola permainan menyerang yang diusung (Antonio) Conte dan Allegri,” pungkasnya.

Editor : ME Gunawan
Sumber : Football Italia