• News

  • Bola

Bomber Liverpool Target Utama PSG

Daniel Sturridge
Daniel Sturridge

PARIS, NETRALNEWS.COM – Jawara Ligue 1 Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan siap menggelontokan dana besar senilai £ 50 juta atau sekitar Rp 925 miliar guna mendatangkan bomber Liverpool dan Timnas Inggris, Daniel Sturridge.

Langkah yang disiapkan Les Parisiens—julukan PSG—dilakukan sebagai antisipasi hengkangnya Edinson Cavani. Penyerang Timnas Uruguay ini disebut-sebut menjadi incaran utama Juventus di bursa transfer musim panas mendatang.

Jika isu itu benar adanya, maka kekuatan lini depan PSG bakal ompong mengingat bomber andalan asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic telah menegaskan keinginannya untuk meninggalkan Paris di akhir musim ini.

Guna merealisasikan ketertarikannya itu, menurut media massa Inggris, PSG telah menugaskan beberapa petingginya untuk terbang ke London pekan depan saat Timnas Inggris bertanding melawan Belanda di Wembley Stadium, Selasa (29/3).

Di sisi lain, Sturridge yang pada musim lalu meneken kontrak baru berdurasi lima musim dengan besaran gaji mencapai £ 150.000 atau sekitar Rp 2,775 miliar per minggunya, diklaim juga tengah menimbang masa depannya di Anfield Stadium.

Setelah mengalami masa sulit menyusul cedera panjang selama 18 bulan terakhir, Sturridge diklaim kecewa dengan kebijakan Juergen Klopp yang menariknya keluar di laga lawan Southampton, Minggu (20/3). Walhasil, Liverpool yang telah unggul dua gol terlebih dahulu harus menyerah 2-3. Demikian pula halnya ketika Klopp kembali menariknya keluar di laga Liga Eropa melawan Manchester United.

Editor : ME Gunawan
Sumber : The Sun