• News

  • Bola

Senjata Juventus Gaet Cavani

Striker PSG Edinson Cavani
Striker PSG Edinson Cavani

TURIN, NETRALNEWS.COM – Edinson Cavani. Striker Paris Saint-Germain (PSG) dan Timnas Uruguay ini kerap disebut-sebut bakal menjadi daya tarik sejumlah klub elite Eropa di bursa transfer musim panas mendatang.

Adalah pernyataan agen Cavani yang menyiratkan adanya kemungkinan bagi kliennya untuk meninggalkan Paris di pengujung musim ini. Dua klub elite Liga Premier Inggris, Arsenal dan Manchester United diklaim telah melontarkan ketertarikannya. Begitu pula dengan Juventus.

Bahkan, menurut kabar yang dilansir Tuttosport, klub berjuluk La Vecchia Signora ini telah menyiapkan proposal tawaran kepada mantan bomber Palermo dan Napoli berusia 29 tahun ini yang dinilai bakal menyisihkan The Gunners dan The Red Devils.

Tawaran dimaksud adalah kontrak kerja berdurasi tiga musim atau sampai Juni 2019. Total kontrak yang disodorkan mencapai besaran £ 16 juta atau di setiap musim Cavani mendapat bayaran sebesar £ 5,33 juta.

Dengan deal sebesar itu, maka Cavani akan menerima gaji sebesar £ 85.000 atau sekitar Rp 1,57 miliar per minggunya. Atau, dengan kata lain, Cavani bakal masuk dalam daftar jajaran pemain Serie A Italia dengan gaji tertinggi, yang melewati limit £ 5 juta per musimnya.

Editor : ME Gunawan
Sumber : Talksport