• News

  • Bola

Gelandang Fiorentina Tepis Rumor Roma

Gelandang Fiorentina, Milan Badelj
Gelandang Fiorentina, Milan Badelj

FLORENCE, NETRALNEWS.COM – Agen gelandang Fiorentina, Milan Badelj, menepis spekulasi yang menyebutkan kliennya telah setuju untuk bergabung dengan AS Roma di bursa transfer musim dingin Januari.

Menyusul keputusannya yang tidak akan memperpanjang kontrak kerja di Artemio Franchi yang akan kedaluwarsa pada Juni 2018, Badelj dikait-kaitkan dengan dua klub elite Serie A: AC Milan dan Roma.

Menyusul tertundanya proses akuisisi saham Rossoneri oleh Sino-Europe Sports, menurut Corriere dello Sport, Badelj telah diyakinkan untuk bergabung dengan Giallorossi yang ditangani pelatih Luciano Spalletti. 

Karenanya, Corriere mengklaim prospek transfer gelandang bertahan Timnas Kroasia berusia 27 tahun ini tinggal menunggu proses negosiasi antara Roma dan La Viola. Banderol Badelj sendiri ditaksir bernilai € 12 juta atau sekitar Rp 170 miliar.

Namun, kabar yang dilansir Corriere mendapat bantahan dari agen Badelj, Dejan Joksimovic. Saat diwawancarai LaRoma 24, Joksimovic, menegaskan spekulasi tersebut bohong belaka mengingat dirinya tidak pernah melakukan kontak ataupun pembicaraan dengan kubu Roma.

“Sama sekali tidak benar,” tegas Joksimovic menanggapi rumor Roma. “Saya tidak pernah melakukan kontak dengan petinggi Giallorossi. Saat ini, saya sedang berlibur di Kroasia,” ujarnya.

Ketika didesak apakah dirinya mengetahui adanya pemberitaan yang menyebut kedua klub telah menggelar pembicaraan, Joksimovic pun menggelengkan kepala. “Kedua klub telah berbicara? Sejujurnya, saya tidak tahu,” pungkas sang agen.

Editor : ME Gunawan