• News

  • Bola

Tunggu Madrid, Pemain Ini Tolak Barcelona

Bintang muda Juventus Paulo Dybala
Bintang muda Juventus Paulo Dybala

TURIN, NETRALNEWS.COM – Dalam kurun 18 bulan terakhir begitu banyak klub yang melontarkan ketertarikannya untuk meminang bintang muda Juventus, Paulo Dybala

Namun, media Spanyol mengklaim striker Argentina berusia 23 tahun ini telah memberikan indikasi yang tegas dirinya akan melanjutkan kariernya bersama Real Madrid. Karena itulah, menurut Marca, Bianconeri diketahui telah menampik pendekatan yang dilakukan Barcelona.

Juventus sendiri sangat berhasrat mempertahankan Dybala dari incaran klub raksasa Eropa. Juventus pun menyadari kontrak kerja lima musim yang diteken Dybala pada Juni 2015 mungkin belum cukup untuk membentengi mantan penyerang Palermo tersebut.

Untuk itulah, Direktur Umum Juventus, Giuseppe Marotta, telah memutuskan menjadikan pembahasan pembaruan kontrak Dybala sebagai prioritas utama klub dengan penambahan kontrak selama semusim, plus kenaikan gaji yang berlipat-lipat.

Rumor yang terdengar, Juventus akan menggelar pembicaraan dengan agen Dybala, Pierpaolo Triulzi, di pertengahan Januari ini. Dalam kesempatan itu, Juventus siap memberikan gaji baru pada Dybala sebesar € 7 juta atau sekitar Rp 99 miliar. Atau, bayaran Dybala menyamai gaji tertinggi yang saat ini dipegang Gonzalo Higuain.

Menyusul penjualan Paul Pogba ke Manchester United pada 8 Agustus lalu, Juventus tentunya tidak berada dalam kondisi yang diharuskan melepaskan salah satu aset terpenting klub. Namun, segala sesuatunya kini tergantung pada Dybala yang bakal dijadikan Madrid sebagai ‘the new galactico’.

Editor : ME Gunawan