• News

  • Bola

MU Bakal Perpanjang Kontrak Carrick

Michael Carrick dan Jose Mourinho
Michael Carrick dan Jose Mourinho

MANCHESTER, NETRALNEWS.COM – Klub raksasa Liga Premier Inggris, Manchester United akan memperpanjang kontrak kerja playmaker Michael Carrick di Old Trafford. 

Menyusul penampilan gemilang Carrick di musim ini, manajer Jose Mourinho memberi informasi kepada manajemen klub perihal keinginannya untuk melihat kembali Carrick dalam skuatnya di musim depan.

Dalam kontrak kerja berjalan, pengabdian mantan gelandang Timnas Inggris berusia 35 tahun ini akan kedaluwarsa di pengujung musim ini atau Juni 2017.

Sejauh ini, Carrick mengaku klub belum menyodorkan proposal perpanjangan kontrak. Namun, kini setelah adanya lampu hijau dari Mourinho, MU bakal segera membahas proposal tersebut yang berdurasi 12 bulan atau sampai Juni 2018.

Diyakini, dalam kontrak baru tersebut, besaran gaji yang akan diterima Carrick tetap sama, yakni berjumlah £ 80.000 atau sekitar Rp 1,32 miliar per minggunya.

Dengan demikian, Carrick akan menjalani musimnya yang ke-11 di Old Trafford setelah MU membelinya dari Tottenham Hotspur pada 31 Juli 2006 dengan ongkos awal sebesar £ 14 juta.

“Dalam waktu dekat kontrak baru Michael Carrick akan diumumkan. Ia ingin tetap tinggal bersama klub. Jose telah meminta klub untuk membahas kontraknya. Sejauh ini deal belum disodorkan. Kontrak Carrick akan sama dengan nilai kontrak yang sekarang berjalan,” ujar sumber.

Editor : ME Gunawan
Sumber : The Sun