• News

  • Bola

Allegri Bantah Rumor Tinggalkan Juventus

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri

FLORENCE, NETRALNEWS.COM – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri membantah rumor dirinya merapat ke Chelsea. Allegri bahkan menyebut, jika dirinya tetap bakal menjadi nahkoda Bianconeri di musim depan.

Sebelumnya, pelatih berusia 48 tahun itu dikabarkan didekati manajemen The Blues sebagai kandidat pengganti Guus Hiddink yang kontrak kerjanya di Stamford Bridge bakal kedaluwarsa di pengujung musim ini.

Prestasi mantan allenatore AC Milan itu dalam dua musim terakhir  menjadi pertimbangan menggiurkan bagi Chelsea untuk mendapatkan tanda tangannya.

Pada musim pertamanya bersama Bianconeri, Allegri sukses meraih gelar juara Serie A dan mengantarkannya bermain di final Liga Champions--meski akhirnya kalah dari Barcelona.

"Saya akan tetap menjadi pelatih Juventus musim depan. Saya masih punya kontrak satu tahun lagi. Tidak pernah ada apa-apa (dengan klub lain)," ujar Allegri.

"Saya senang di sini dan tidak punya masalah sama sekali. Sekarang, yang kami pikirkan adalah meraih Scudetto kelima secara beruntun dan Coppa Italia. Kami terus memperbaiki diri setiap tahun," kata eks pelatih Cagliari ini.

Reporter : Widita Fembrian
Editor : ME Gunawan
Sumber : Football Italia