• News

  • Cantik & Gaya

Colors of Spring, ‘Musim Semi dengan Brand Lokal yang Penuh Warna‘

Summarecon Mall gelar Colors of Spring.
Dok: MKG
Summarecon Mall gelar Colors of Spring.

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Mall Kelapa Gading kembali menggelar acara tahunan bertema musim semi, kali ini dengan tajuk Colors of Spring mulai tanggal 22 – 28 April 2019 bertempat di Atrium MKG 3 lantai dasar.

Director Summarecon Mall Kelapa Gading, Tommy L mengatakan berkolaborasi dengan LAKON Store, beragam acara bertema musim semi yang menawan telah dipersiapkan, seperti Gelaran Pe LAKON yakni fashion market produk karya brand-brand lokal buatan anak bangsa.

Dalam Gelaran Pe LAKON sebanyak 13 booth tenant brand lokal turut memeriahkan acara Colors of Spring, di antaranya yaitu Callie Cotton, Light & Salt, Ramune, Cotton Tree, Basic By Komma, Label Eight, Basa, By Olive, CMYK, Lakon, Haru, Sideways, dan Sunday-Sunday. Berbelanja pun semakin nyaman dengan iringan Acoustic Performance untuk menghibur para pengunjung setia Summarecon Mall Kelapa Gading.

Sederet bintang tamu spesial pun hadir untuk memeriahkan event Colors of Spring seperti penampilan Marion Jola pada 25 April jam 7 malam, dengan menyanyikan beberapa lagu andalannya. Pengunjung pun turut bernyanyi bersama, hanyut dalam alunan musik yang indah seindah dekorasi musim semi yang dihadirkan.

Kemudian dalam tiga hari berturut-turut dihadirkan Fashion Talk, pertama bersama Patricia Gouw pada 26 April jam 7 malam, kedua dengan Fashion Guru, Caren Delano di tanggal 27 April jam 7 malam, dan ketiga dengan Ririn Ekawati di tanggal 28 April jam 5 sore.

"Fashion Talk dalam event Colors of Spring membahas mengenai tips, trik, maupun panduan berpenampilan modis dan kekinian, khususnya menggunakan brand-brand lokal yang kualitasnya sudah tak kalah dengan kualitas internasional", ujar Tommy dalam siaran persnya, Selasa (30/4/2019).

Event Colors of Spring walaupun mengambil tema musim luar negeri, tetapi diselimuti dengan semangat mendorong semakin majunya produk-produk brand lokal Indonesia untuk mendunia.

Editor : Sulha Handayani