• News

  • Cantik & Gaya

Ngabuburit di Mal Ini, Temukan Indahnya Ramadan

Gandaria City hadirnya Indahnya Ramadan.
JFW
Gandaria City hadirnya Indahnya Ramadan.

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Fashion Festival 2019 akan berlangsung pada 24 Mei-9 Juni 2019 di Gandaria City, Jakarta. Ajang yang dipenuhi berbagai suguhan fashion show, talk show, dan performance yang menarik ini juga dimeriahkan oleh Fashionlink Ramadhan Market, menjadikan kedua acara ini bersinergi menjadi one-stop shopping destination dalam merayakan Ramadan dan Hari Raya.

Sebagai bagian dari JFW Series, rangkaian acara menyambut Jakarta Fashion Week 2020 pada 19-25 Oktober 2019 mendatang, Ramadhan Fashion Festival dan Fashionlink Ramadhan Market akan menghadirkan berbagai pilihan—dari fashion, kuliner, beauty, hingga gaya hidup.

Berbagai talk show, performance, dan tentunya fashion show akan digelar untuk memberikan inspirasi gaya bagi pencinta fashion di acara yang didukung oleh Lazada, Wardah, UBS Gold, Epson, Fayrouz, HALO Fresh, dan Sate Khas Senayan ini.

“Ramadhan Fashion Festival tahun ini sedikit berbeda karena memang diadakan cukup lama. Kami lebih bebas mengeksplorasi konten—tidak terbatas pada fashion show dan talk show saja, tapi juga beberapa performance menarik dari komunitas rekanan kami,” jelas Zornia Harisantoso, Program & Editorial Director Jakarta Fashion Week, Senin (27/5/2019).

Sederetan fashion show menampilkan desainer-desainer Indonesia Fashion Forward, serta label-label muda yang dekat di hati pencinta fashion Tanah Air. Mereka adalah Ria Miranda, Bateeq, Tertia, Monday to Sunday, Restu Anggraini, Kami., Hattaco, Batik Chic, Eridani, Jenahara, Oniisan, Testimo, Surya Abduh, Lili Krudung, ISWI Fashion Academy, Claire by Cynthia Tan, Elsauraco, Geta, dan Luna Habit by Luna Maya.

Parade emerging labels hasil kurasi Jakarta Fashion Week dari Fashionlink x BLCKVNUE dan Fashionhub juga akan memeriahkan runway Ramadhan Fashion Festival.

Editor : Sulha Handayani