• News

  • Cantik & Gaya

Syahrini Jualan Mukena Seharga Rp3,5 Juta, Ternyata Berlapis Emas

Mukena Syahrini Rp3,5 juta dilapisi emas.
Instagram
Mukena Syahrini Rp3,5 juta dilapisi emas.

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Artis penuh sensasi Syahrini kembali membuat heboh publik Indonesia. Pasalnya ia menjual mukena seharga Rp3,5 juta.

Momen Ramadan sangat dimanfaatkan dengan baik sekali oleh istri Reino Barack Ini. Bahkan ia sudah menjual 500 potong mukena yang artinya mendatangkan omzet sebesar Rp17.5 miliar.

Seperti apakah gaya mukena Syahrini? Ternyata tak heran, konon dilapisi emas 24 karat. Bukan hanya itu, bahan terbuat dari katun berkualitas nomor satu dengan teknologi modern. Belum lagi dikelilingi dengan paduan lace yang menambah kecantikan bukan pada mukenanya saja melainkan bagi si pemakainya.

"Sangat wajar harga Rp3,5 juta, karena dibuat dari bahan yang adem dan benar-benar berkualitas," ujar Mia seorang pemesan mukena Syahrini pada Netralnews, Jumat (31/5/2019).

Ia menambahkan pernah bikin sendiri muke dari bahan sutra yang dibeilinya di Tiongkok seharga Rp1,5 juta untuk bahannya saja. Kemudian ditambah pemanis lace dan renda berkualitas senilai Rp1 juta, belum lagi ongkos jahitnya. "Kalau dihitung-hitung bisa lebih dari 3 juta juga dan itu saya bikin pada tahun 2000,jadi kalau dihitung sekarang berapa nilai jualnya, bisa lebih dari Rp3,5 juta" tutur Mia.

 

Editor : Sulha Handayani

Apa Reaksi Anda?