• News

  • Cantik & Gaya

Gaya Pamela Anderson Pamer Lekukan Tubuh di Usia 51 Tahun

Pamela Anderson
dok.dailymail
Pamela Anderson

LOS ANGELES, NETRALNEWS.COM -- Pamela Anderson, 51, memamerkan bentuk fisiknya yang luar biasa dalam balutan gaun hitam kecil saat ia menghadiri acara amal bersama Petra Ecclestone, di Los Angeles, Amerika Serikat.

Eks bintang Baywatch berusia 51 tahun itu memamerkan sosoknya yang luar biasa dalam gaun hitam kecil yang menekuk pahanya dan menampilkan detail kancing emas.

Dilaporkan Daily Mail, Pamela tak lupa menambahkan sepasang sepatu stiletto hitam ramping yang menonjolkan pin lenturnya.

Selain itu, Pamela yang sempat malang melintang sebagai bintang model Playboy tersebut, mengenakan tas tangan mini yang membuat iri banyak orang ketika ia menghadiri peluncuran amal bersama fotografer David Yarrow.

Pamela membiarkan rambutnya sedikit terlihat kusut, ditambah bulu mata, dan sedikit lipstik merah muda.

Fotografer seni rupa dan sesama aktivis binatang, David memotret Pamela pada pemotretan di Marseilles dalam foto hitam putih yang menakjubkan.

Dan sekali lagi, Pamela Anderson menjadi fokus kamera selama acara amal di Galeri Maddox, LA pada hari Jumat (7/6/2019) kemarin.

Acara ini termasuk lelang amal, dengan semua hasil pelelangan masuk ke Pamela Anderson Foundation, yang mendukung hak-hak binatang, masalah lingkungan dan hak asasi manusia.

Belakangan, Pamela memang cenderung vokal tentang isu-isu hak asasi manusia, dan telah secara terbuka berbicara untuk mendukung temannya, Julian Assange, WikiLeaks - yang masih ditahan di London setelah ia dibawa keluar dari Kedutaan Besar Ekuador di kota itu pada bulan April.

Assange, 47, dijadwalkan menjalani 50 minggu dalam tahanan, dan tetap dituduh melakukan pelanggaran Undang-Undang Spionase di AS - di mana Anderson mengatakan dia berpikir dia tidak akan pernah diekstradisi.

"Dia tidak akan datang ke A.S.," katanya kepada fotografer di bandara. "Tidak, dia seharusnya tidak datang ke A.S. ... dia akan mati."

Pamela Anderson adalah ibu dari dua putra, Brandon, 22, dan Dylan, 21, dengan mantan suaminya, drummer Motley Crue, Tommy Lee. Dia kemudian menikah dengan Kid Rock dan Rick Salomon.

Editor : Tommy Satria Ismaya Cahya

Apa Reaksi Anda?