• News

  • Cantik & Gaya

Ladies, Yuk Coba Riasan Mata Neon yang Sempurnya untuk Akhir Pekan

Neon Makeup
dok.Istimewa
Neon Makeup

JAKARTA, NETRALNEWS.COM -- Hal terbaik tentang makeup adalah bahwa ia terus diciptakan kembali. Beberapa tahun terakhir sangat bagus untuk semua pecinta makeup. Ada banyak ide tentang makeup dan tren menakjubkan yang beredar.

Salah satu tren terbaru dalam makeup adalah 'neon makeup'. Ini menyenangkan, bersemangat, dan sesuatu perlu Anda coba sekarang. Dengan sejumlah besar palet eyeshadow di sekitar Anda bisa dipastikan Anda tidak akan menemukan kesulitan untuk mendapatkan warna-warna cerah ini.

Ini sempurna untuk akhir pekan Anda dan tidak akan membutuhkan banyak waktu untuk membuatnya. Berikut cara membuat Neon Makeup seperti dilansir dari Boldsky.

Apa yang Anda butuhkan

- Eye primer
- Nude eyeshadow
- Neon hot pink eyeshadow
- Neon oranye eyeshadow
- Eyeshadow berwarna perak 
- Eyeshadow warna putih
- Pensil alis
- Eyeliner Hitam
- Eyeliner Putih
- Eyeliner berbulu
- Brush eyeshadow datar
- Kuas eyeshadow datar

Cara membuat tampilan

Poles mata Anda menggunakan primer eyeshadow. Atau, Anda dapat menggunakan concealer biasa sebagai alas eyeshadow. Ambil eyeshadow pada sikat berbulu dan oleskan di seluruhnya. Ini akan berfungsi sebagai warna transisi Anda.

Ambil eyeshadow pink pada sikat berbulu yang sama dan oleskan ke seluruhnya. Blend bagian tepinya dengan baik untuk memastikan tidak ada garis yang kasar.

Seret eyeshadow ke arah garis bulu mata bawah Anda dan haluskan dengan baik. Gunakan concealer putih atau eyeshadow untuk memotong lipatannya.

Sekarang ambil eyeshadow oranye pada sikat datar dan oleskan di atas area di mana Anda telah menerapkan concealer pada langkah di atas. Sekali lagi, seret eyeshadow ke arah garis bulu mata bawah dan gabungkan dengan baik. Blend kedua eyeshadows bersama-sama dengan baik di tepi.

Oleskan eyeshadow perak atau putih di sudut dalam mata Anda sesuai keinginan Anda. Oleskan eyeliner bersayap. Gunakan eyeliner hitam untuk mengencangkan mata Anda. Juga, terapkan pada garis bulu mata bawah Anda.

Oleskan liner putih ke garis air bawah Anda. Oleskan lapisan maskara di bulu mata Anda. Tempelkan sepasang bulu mata palsu di mata Anda dan oleskan lagi maskara di atasnya. Gampang kan?

Editor : Tommy Satria Ismaya Cahya