• News

  • Cantik & Gaya

Dari Joker hingga Annabelle, Begini Dandanan Para Artis di Perayaan Halloween

Penyanyi Julian Jacob yang juga pacar Marion Jola memilih menjadi karakter Joker.
Instagram @julianjacs
Penyanyi Julian Jacob yang juga pacar Marion Jola memilih menjadi karakter Joker.

Berita Terkait

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Hari halloween setiap 31 oktober ditandai dengan acara Trick or Treat, nonton film horror, uji nyali, eksplorasi sampai kostum-kostum mengerikan. Tidak ketinggalan di Indonesia, artis-artis kita tampaknya sangat antusias dalam merayakannya.

Sebagian dari mereka bahkan sudah mengunggah foto menggunakan kostum dengan tema Halloween sebelum 31 Oktober 2019 hari ini. Dari Kostum Joker sampai Annabelle. Berikut adalah Gaya artis ibukota dalam merayakan halloween.

1. Julian Jacob 
Penyanyi Julian Jacob yang juga pacar Marion Jola memilih menjadi karakter Joker. Rambutnya bercat hijau. Julian juga merias wajahnya penuh ala Joker. Style Jokernya ini terinspirasi dari Joker ala "Suicide Suad"

2. Enzy Storia
Presenter kondang Enzy Storia menjadi Annabelle pada halloween tahun ini. Annabelle adalah karakter boneka berhantu di film Conjuring. Enzy mengenakan rambut palsu yang dikepang sehingga mirip Annabelle. Ia berpose tanpa senyum sambil memegang boneka Annabelle. Garis merah seperti darah juga tergores di ujung bibirnya, ah, ngefans banget ya sama Annabelle?

3. Cathy Sharon
Artis Cathy Sharon total mengubah penampilannya menjadi Medusa. Kali ini, cathy memakai lipstik berwarna gelap. Melalui unggahan di Instagram miliknya, Cathy menjelaskan jika Medusa adalah seorang monster yang memiliki rambut ular dan tatapan matanya akan mengubah mahkluk apapun menjadi batu.

4.Cinta Laura
Cinta laura yang sedang ada di Amerika memilih kostum gadis tengkorak yang terinspirasi dari film Sorceress di tahun 60 an.

5. Jessica Iskandar
Jessica Iskandar memilih mengenakan kostum karakter Maleficent dari film Disney yang berjudul sama. Selain itu, pada pesta Halloween bersama Nia Ramadhani, Jessica merias wajahnya seperti Joker. Jessica mengenakan pakaian robek-robek berwarna hitam.

Reporter : Albert Adji
Editor : Irawan.H.P