• News

  • Ekonomi Makro

Tawarkan ke Generasi Milenial, Sakura Garden City Ground Breaking Tower Cattleya

Upacara peletakkan batu pertama (Ground Breaking) untuk meresmikan pembangunan Tower Cattleya (tower pertama) dan juga menandakan dimulainya pembangunan Sakura Garden City.
NNC/PD Djuarno
Upacara peletakkan batu pertama (Ground Breaking) untuk meresmikan pembangunan Tower Cattleya (tower pertama) dan juga menandakan dimulainya pembangunan Sakura Garden City.

JAKARTA, NNC – PT Sayana Integra Properti, perusahaan pengembang properti hasil kolaborasi antara Daiwa House (pengembang terbesar di Jepang), JOIN (Pemerintah Jepang) dan Trivo Group (pengembang Indonesia), pada hari ini 21 Juli 2018 mengadakan upacara peletakkan batu pertama (Ground Breaking) untuk meresmikan pembangunan Tower Cattleya (tower pertama) dan juga menandakan dimulainya pembangunan Sakura Garden City.

Sakura Garden City  merupakan sebuah hunian superblok yang berada di atas lahan seluas 10 hektar di Jakarta Timur yang akan menghadirkan 12 tower kondominium, lifestyle mall, ruko, premier hotel, office tower, pusat F&B di dalam satu kawasan.

 Presiden Direktur PT. Sayana Integra Properti Nobuya Ichiki mengatakan pihaknya berkomitmen untuk membangun rumah impian Anda dengan konstruksi berkualitas baik. 

" Tower Cattleya adalah pembangunan tower pertama di Sakura Garden City. Ini dirancang untuk menjadi rumah ideal bagi wirausahawan muda, profesional dan keluarga yang mencari kehidupan berkualitas dengan berbagai fasilitas di ujung jari mereka. Kami ingin Anda memenuhi impian Anda dan merasakan kebahagiaan berada di rumah saat berada di Sakura Garden City," katanya di Lokasi, Jakarta, Sabtu (21/7/2018).

Tower Cattleya dirancang untuk menjadi hunian ideal bagi wirausahawan muda, profesional dan keluarga yang mencari kehidupan berkualitas dengan semua berbagai fasilitas di ujung jari mereka. Kami ingin memenuhi impian Anda dan merasakan kebahagiaan saat berada di Sakura Garden City.

Proyek hunian vertikal ini ditujukan terutama bagi masyarakat Jakarta yang saat ini masih berkebutuhan tinggi terhadap tempat tinggal tetapi belum terakomodasi dengan maksimal.

Secara simbolis acara peletakkan batu pertama ini menandakan dimulainya pembangunan Sakura Garden City phase 1. 

Spesifikasi Tower Cattleya

Tinggi Lantai         : 28 lantai

Luas per Lantai        : 1.450 m2

Total Luas        : 29.300 m2

Unit per Lantai        : 36 Room Bay

Total Unit        : 694 Room Bay

Luas tipe Studio    : 29.9 m2

Luas tipe Studio Plus    : 36.5 m2

 Luas tipe 1 Bedroom    : 49.4 m2

Luas tipe 2 Bedrooms    : 66.4 m2 

Luas tipe 3 Bedrooms    : 92.7 m2

 

Reporter : PD Djuarno
Editor : Widita Fembrian