• News

  • Gaya Hidup

Adidas Originals Luncurkan Kembali Sepatu "Crazy" dengan Desain Terbaru

Adidas Crazy
dok.adidas
Adidas Crazy

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Adidas Originals merayakan peluncuran kembali “Crazy”, sebuah siluet sepatu basket mid cut ikonik pada tahun 90-an dengan desain terbaru. Terinspirasi dari budaya tahun 90-an dengan ciri khas provokatif dan desain futuristik, sepatu Crazy dilucurkan kembali melalui sebuah percampuran tak terduga antara gaya klasik dan generasi masa kini.  

Selain itu, untuk melengkapi tampilan sepatu yang mencolok dan berani, peluncuran ini juga diikuti dengan sebuah kampanye yang melibatkan 21 Savage, Playboi Carti dan Young Thug untuk mencerminkan semangat sepatu yang menantang dan tanpa kompromi.  

Sepatu Crazy menantang kesederhanaan sebagai penghalang kreativitas. Kampanye ini menampilkan grafis berani guna mencerminkan sebuah sepatu yang tak kenal takut yang juga melengkapi sikap tak kenal lelah dari sepatu dan para bintang yang terlibat.

Masing-masing rapper memiliki selera gaya yang berani dan percaya diri, dimana sebagai sebuah kelompok, ketiga rapper muda ini melambangkan sikap yang tidak rendah hati.

Masih dengan rancangan futuristik CrazyADV, sepatu Crazy terbaru dilapisi dengan bahan nubuck premium pada bagian atas serta bagian dalam berbahan neoprene premium menyerupai kaus kaki untuk cengkraman yang lebih baik serta sistem tali temali minimalis tersembunyi. 

Perpaduan ini kemudian ditempatkan diatas sebuah peralatan PU ganda dengan lambang sepatu pada sol bagian tengah dan luar. Kombinasi ini lantas menciptakan sebuah penemuan modern dari ikon bola basket yang melampaui batasan desain sepatu.

Hadir dengan gaya dan sikap berani, Crazy menolak konsep kesederhanaan. Menjadi sederhana untuk kepuasaan tersendiri. Hal ini yang tidak pernah dilakukan oleh para ‘Creators’ dan Crazy.

Sepatu Crazy akan tersedia pada tanggal 23 November 2017 seharga Rp 1.999.000 di toko adidas Neighborhood dan situs online resmi adidas Indonesia (shop.adidas.co.id). Ikuti cerita sepatu Crazy pada @adidasOriginals/#adidasindonesia

 

Editor : Tommy Satria Ismaya Cahya