• News

  • Gaya Hidup

Kekalahan Tak Ada di Kamusnya, 5 Tanda Zodiak Ini Selalu Ingin Menang

Ilustrasi tanda zodiak Leo
dok.Istimewa
Ilustrasi tanda zodiak Leo

JAKARTA, NNC -- Bisakah Anda menangani sebuah kekalahan? Apakah Anda pikir tidak apa-apa saat mengalami kekalahan? Yah, sebagian besar dari kita mungkin menganggap kekalahan adalah hal biasa. Tetapi ada orang-orang yang tak ingin kalah dan selalu ingin merasa menang. 

Dalam artikel ini, dicantumkan beberapa tanda zodiak yang tidak dapat menerima kehilangan apa pun dalam hidupnya. 

Aries: 21 Maret - 19 April 

Orang-orang Aries dikenal sangat kompetitif. "Mereka suka menang" adalah pernyataan yang meremehkan bagi orang-orang ini. Mereka harus menang. Orang-orang ini tidak hanya perlu melakukannya dengan baik, karena mereka harus menjadi yang terbaik dalam segala hal yang mereka lakukan. Dan ketika mereka gagal, mereka tidak dapat menerimanya dengan baik. Terlepas dari ini, mereka mungkin tidak sabar ketika mereka kalah. Untungnya, mereka lebih memilih untuk tidak terobsesi dengan kerugian mereka dan lebih fokus pada kemenangan mereka. 

Capricorn: 23 Desember - 20 Januari 

Orang-orang Capricorn bisa menjadi pecundang bahkan dalam hal-hal terkecil! Jika rekan kerja tampaknya mendapat pujian untuk sesuatu, mereka tidak akan senang tentang hal itu. Mereka cenderung untuk menjadi pemenang, dan menggerutu di dalam hatinya. Mereka biasanya cenderung membandingkan diri mereka dengan yang lain. Semua yang mereka butuhkan adalah penyesuaian sikap dan perlu mengawasi di jalan mereka untuk memastikan mereka tetap berjalan baik dalam hidup.

Leo: 23 Juli-23 Agustus 

Leo sangat menginginkan perhatian, karenanya kemenangan dianggap sebagai salah satu hal terpenting bagi individu-individu ini. Sebagian besar waktu, mereka ingin memenangkan hadiah besar dan ketika mereka tidak menang, mereka menganggapnya sebagai sebuah pukulan fisik. Individu-individu ini sangat kompetitif di alam dan tidak pernah ingin merasa seperti pecundang. Semua yang mereka butuhkan adalah untuk diyakinkan akan keagungan mereka. 

Cancer: 21 Juni-22 Juli 

Orang-orang Cancer cenderung selalu menang. Segala sesuatu yang mereka lakukan memiliki signifikansi, yang dapat membuat mereka gelisah. Jika orang-orang ini memenangkan permainan, mereka tidak akan menyukainya, karena orang dapat melihat mereka menyombongkan diri. Mereka juga cenderung membuat ulah di sekitar orang lain. Di sisi lain, ketika mereka kalah, mereka cenderung sangat diam tentang hal itu dan mereka sepertinya melupakan kehilangan dengan cepat juga. Menang adalah segalanya bagi orang-orang ini, dan kehilangan adalah sesuatu yang tidak dapat mereka cerna.

Taurus: 20 April-20 Mei 

Orang-orang ini tampaknya menghindari persaingan dalam bentuk apa pun dengan yang lain. Mereka takut pada kompetisi, karena mereka tidak ingin kehilangannya dengan biaya apapun. Jika mereka masih saja kalah, mereka tidak bisa keluar dari kemarahan mereka dan karenanya seseorang dapat menyaksikan mereka menjerit. Di sisi lain, ketika mereka menang, mereka tampak ramah, menawan, dan luar biasa. Ini membuat mereka terlihat seperti memiliki dua sisi pada kepribadian mereka.

Editor : Tommy Satria Ismaya Cahya