• News

  • Gaya Hidup

Cek Prediksi Keberuntungan Anda Menurut Tanda Zodiak Selama Sepekan

Ilustrasi tanda zodiak
dok.Signs
Ilustrasi tanda zodiak

JAKARTA, NNC -- Prediksi mingguan ini didasarkan pada tanda matahari Anda dan menyingkap keberuntungan setiap tanda zodiak dari 29 Juli hingga 4 Agustus. 

Berikut prediksi keberuntungan Anda selama seminggu berdasarkan tanda zodiak seperti yang dilansir dari laman Boldsky. 

Aries: 21 Maret - 19 April 

Merkurius tampaknya melakukan perjalanan melalui bagian sentimen, pengalihan, kesenangan, anak-anak, pertemuan pemuda, inovasi, pengembangan diri dan organisasi teoritis dalam mode moderat. Proyek kreatif dapat muncul, namun ada beberapa perubahan. Anda bahkan dapat mengikuti kursus untuk meningkatkan bakat inovatif Anda. Ini adalah waktu yang layak untuk menikmati kegiatan rekreasi lainnya. Pihak dan program stimulasi juga diamati. 

Di sisi lain, Anda dapat bekerja dengan anak-anak dan pertemuan pemuda. Di depan pekerjaan, supervisor Anda dapat sangat menuntut, dan mereka mungkin memerlukan beberapa perbaikan dari sisi Anda juga. Keadaan ini bisa sangat rumit. Anda perlu melakukan semuanya di bawah pengawasan ketat. 

Taurus: 20 April - 20 Mei 

Kehidupan keluarga Anda akan sangat mencengangkan. Anda harus waspada dengan korespondensi dengan kerabat Anda. Kesempatan baru mungkin muncul, namun ada beberapa penundaan. Pengaturan lahan dan pembersihan mess juga diamati, namun Anda harus waspada. Dengan cara ini, Anda mungkin merasa bahwa alam semesta menarik Anda ke berbagai arah. Itu bisa membuat Anda cemas. Kesehatan Anda mungkin menderita karena pengalihan ini. 

Namun, ini hanya tahap yang singkat. Anda mungkin harus memperbaiki pekerjaan yang harus dilakukan di rumah. Pertemuan keluarga juga diamati. 

Gemini: 21 Mei - 20 Juni 

Merkurius melakukan perjalanan melalui segmen untuk perjalanan pendek, kursus singkat, persiapan, media, inovasi, perangkat keras, dan bahkan menulis. Merkuri berada dalam mode pelambatan. Ini adalah periode untuk meningkatkan keterampilan juga. Pembukaan terkait dengan penawaran, menampilkan, mempromosikan, dan pekerjaan yang terkait dengan media juga diamati. Anda mungkin memiliki korespondensi yang baik dengan sanak saudara Anda. Ada beberapa rintangan dalam perjalanan singkat. 

Cancer: 21 Juni - 22 Juli 

Area tunai, harga diri, keluarga, wacana, dan sumber daya materi sangat aktif selama seminggu. Matahari dan Merkuri melakukan perjalanan melalui divisi ini dan Merkurius sedang dalam mode pelambatan. Anda harus bergerak tepat dengan uang tunai Anda. Argumen dengan sanak keluarga juga bisa dilihat. Biaya mungkin naik, jadi Anda harus siap. 

Sementara itu, ini adalah waktu yang layak untuk mempelajari keterampilan baru. Di sisi lain, itu akan ideal jika Anda menghindari semua jenis argumen. Ini adalah kesempatan untuk menyelesaikan perselisihan keuangan Anda. 

Leo: 23 Juli - 23 Agustus 

Matahari dan Merkurius melakukan perjalanan melalui bagian diri, sudut pandang, aspirasi, tubuh fisik dan identitas. Merkuri juga dalam mode slowdown. Ini adalah kesempatan ideal untuk berubah. Perubahan akan datang dalam hidup Anda sendiri. Anda harus sangat berhati-hati dengan korespondensi Anda karena Merkurius sedang dalam mode pelambatan. Anda mungkin memiliki rencana khusus untuk meningkatkan pengalaman pribadi Anda. 

Perubahan koneksi juga diamati. Anda mungkin bertemu dengan teman lama Anda. Ini adalah kesempatan untuk meningkatkan kesejahteraan dan penampilan Anda juga. Ini bukan peluang untuk mempertaruhkan hubungan individu. 

Virgo: 24 Agustus - 23 September 

Segmen untuk perasaan takut, emosi, pikiran, dan isolasi tersembunyi diaktifkan dengan kekuatan imatahari dan Merkurius. Merkur juga berada dalam mode slowdown. Segmen ini menunjukkan diri yang bergairah, sehingga ada beberapa rintangan emosional. Berusahalah untuk menghindari semua hal yang memalukan. Anda dapat mencoba untuk belajar tentang ilmu-ilmu misterius. 

Ini adalah kesempatan bagi Anda untuk melangkah mundur dan melihat bagaimana kebohongan Anda. Masalah fisik ringan juga bisa muncul. Anda akan sibuk dengan amal juga. 

Editor : Tommy Satria Ismaya Cahya