• News

  • Gaya Hidup

Gandeng Boyband Korea, PUMA Rilis Sneakers Terbaru

PUMA gandeng BTS rilis Sneakers terbaru PUMA x BTS Basket
Istimewa
PUMA gandeng BTS rilis Sneakers terbaru PUMA x BTS Basket

JAKARTA, NNC - Merk olahraga global, PUMA dan salah satu ikon pop culture dunia, BTS, baru saja luncurkan koleksi sneakers terbaru, PUMA x BTS Basket

Untuk mendukung sneakers yang hadir di Indonesia pada 15 September 2018 mendatang ini, PUMA juga meluncurkan campaign ‘PUMA BASKET BY BTS’ yang turut menampilkan boyband asal Korea Selatan tersebut.

Kampanye ‘PUMA BASKET MADE BY BTS’ menampilkan siluet klasik yang dipadupadankan dengan gaya unik masing-masing member BTS. Gaya khas para member dipercaya mampu menginspirasi fans dan penggemar fesyen untuk mengenakan PUMA Basket dengan cara mereka sendiri.

BTS kini telah dianggap sebagai raksasa musik pop dunia. ketujuh pria yang berbasis di Korea Selatan ini berhasil memecahkan berbagai rekor, diantaranya memenangkan Top Social Artist Award di Billboard Music Awards selama dua tahun berturut-turut dan berhasil menduduki peringkat  pertama pada Billboard 200

“Kami senang bisa tumbuh bersama BTS dan kami berharap bisa melahirkan kampanye yang bermakna dengan mereka di masa mendatang, seperti apa yang sudah kami lakukan selama empat tahun terakhir,” kata Adam Petrick, Global Director for Brand Marketing at PUMA 

‘PUMA BASKET PATENT BTS’ mendesain kembali sepatu ikonik dan klasik PUMA Basket dengan gaya BTS.  Sneakers ini memadukan warna hitam dan emas dengan kulit paten putih, permukaan berkilau dan warna yang menyala menambahkan sentuhan simpel namun mewah pada sneakers ini. 

Detail dari sneakers ini pastinya dapat membuat para ARMY kehilangan kontrol. Selain hadir dengan logo yang didesain secara khusus oleh BTS, sneakers ini juga mencantumkan tanggal debut boyband tersebut di berbagai bagian sepatu, seperti di sisi outsoles dan heel cups. Keseluruhan detailnya membuat sneakers ini unik dan wajib dimiliki.

Jangan lewatkan rilis PUMA BASKET MADE BY BTS pada tanggal 15 September 2018 di PUMA Store Senayan City, PUMA Store Grand Indonesia, PUMA Store Kota Kasablanka, PUMA Store Ciputra World Surabaya, PUMA Store Sumarecon Serpong dengan harga Rp1.499.000.

Editor : Firman Qusnulyakin