• News

  • Gaya Hidup

Jangan Kaget, Ini 5 Tanda Zodiak Terkenal Paling Pintar dan Cerdas

Ilustrasi
dok.boldsky
Ilustrasi

JAKARTA, NNC -- Pernahkah Anda mempunyai seorang teman yang suka menghabiskan waktu untuk belajar dan membaca segala macam buku? Atau teman Anda memang lebih suka pergi ke perpustakaan dibanding Anda ajak ke pusat perbelanjaan? 

Ya, menghabiskan sebagian besar waktu untuk belajar dan membaca buku jelas akan menambah ilmu pengetahuan, selain dari majalah, koran, film dokumenter atau dengan cara lain apa pun. Keduanya adalah simpanan pengetahuan, itulah yang bisa kita simpulkan. Tetapi apakah Anda pernah bertanya-tanya bagaimana mereka dapat berbicara dengan semua akal dan semua pengetahuan? 

Ternyata, Astrologi punya jawabannya. Orang-orang yang termasuk dalam lima tanda zodiak ini memang diyakini cerdas dan rajin belajar, seperti dilansir dari laman Boldsky.

Gemini

Gemini, adalah pembawa pikiran yang paling logis dan diam-diam bisa menjadi seorang pengamat. Mereka berbicara lebih sedikit dan punya sedikit teman. Mereka menikmati semua pekerjaan tetapi tidak suka membuang-buang waktu ketika mereka mendapatkan investasi. 

Mereka memilih untuk menjadi pandai daripada menjadi pemboros waktu, begitu mereka menyebutnya ketika mereka melihat orang-orang bergosip. 

Virgo

Merkurius mengatur tandanya, Virgo. Mereka memperhatikan, menangkap, dan mengingat fakta dan angka. Beri tahu mereka sekali dan informasinya disimpan dalam memori mereka. Ketika ditanya pertanyaan oleh guru, Virgo selalu punya jawabannya. Mungkin itulah yang memotivasi mereka untuk rajin belajar. Dikenal sebagai perfeksionis, mereka menyimpan fakta dan angka yang tertata rapi secara kronologis di dalam otak mereka. 

Libra

Librans tidak lepas sebagai hiper-cerdas dan kutu buku. Terkadang mereka tampak dangkal, tetapi hanya sekali Anda mengenal mereka dengan baik maka Anda dapat menyadari bahwa mereka adalah otak. Hanya saja mereka tidak tertarik pada setiap subjek yang Anda tawarkan kepada mereka. Kadang-kadang, mereka bahkan mungkin memutuskan untuk tidak berbicara tentang fakta yang mereka tahu benar hanya untuk menghindari pertengkaran, karena mereka menghargai perdamaian. Jadi, mereka jarang "menggasah kekuatan otak mereka di wajah siapa pun", hanya berbicara ketika dibutuhkan dan benar.

Sagitarius

Otak-otak ini, yang suka mengeksplorasi dengan segala cara yang mungkin, memiliki minat pada semua mata pelajaran yang tersedia bagi mereka. Tidak seperti Librans, mereka dapat terus mengatakan fakta, mendiskusikan teori dan kadang-kadang bahkan memamerkan pengetahuan mereka. Siapa yang peduli dengan apa yang dipikirkan dunia! Bahkan, mereka suka memimpin percakapan dan tidak peduli apakah mereka yang duduk di sana tertarik atau tidak. Dari mana kepercayaan itu berasal? Ya, itu dari keaslian argumen yang mereka kemukakan.

Capricornus

Ya, bagaimana kita bisa melewatkan Capricorn! Para pemenang dalam setiap debat, para siswa yang berorientasi pada karier dan para pemimpin yang berorientasi pada tujuan, Capricorn adalah orang yang rajin belajar dan cerdas dalam hal buku. Ajukan pertanyaan kepada mereka dari bab apa pun dari buku ini, mereka akan menjawab bahkan ketika bab itu belum dilakukan di kelas. Perlihatkan kepada mereka teks tertentu dan mereka akan memberi tahu bab mana itu milik. Tanyakan kepada mereka tajuk utama pada hari itu, mereka akan memberi tahu tajuk utama bersama dengan saluran dan waktunya. Dalam satu kata, mereka berarti bisnis, sampai benar-benar lelah.

Editor : Tommy Satria Ismaya Cahya