• News

  • Gaya Hidup

Please, Jangan Sakiti Hati 5 Tanda Zodiak Ini

Ilustrasi menangis
dok.healthy
Ilustrasi menangis

JAKARTA, NETRALNEWS.COM -- Apakah Anda pikir semua hubungan perlu ditanggapi dengan serius? Terluka dalam suatu hubungan cukup jelas. Tetapi berapa lama rasa sakit itu berlangsung, sangat tergantung pada seorang individu. Ada beberapa orang yang mungkin tidak bisa menghadapinya dan efeknya mungkin bertahan lama. Beberapa memiliki rasa takut yang terus-menerus terluka, ditolak atau diabaikan.

Apakah Anda memiliki orang-orang seperti itu dalam daftar teman Anda? Tidakkah Anda pikir mereka membutuhkan penegasan cinta tepat waktu dari Anda? Dan yang mengejutkan adalah astrologi dapat membantu kami mengetahui teman Anda yang termasuk dalam kategori ini. Itu semua didasarkan pada tanda-tanda zodiak mereka. Lihat caranya seperti dilansir dari Boldsky.

Aries

Apakah Anda sering berpikir bahwa Arian cukup kuat karena mereka berbicara kembali, mereka membakar seperti api dan sebagian besar waktu memproyeksikan sisi api mereka? Faktanya adalah mereka hanya menunjukkan sisi yang lebih kuat. Tetapi rasa takut terluka adalah yang membuat mereka melakukannya. Karena mereka sangat bersentuhan dengan hati mereka, mereka merasakan rasa sakit dan berteriak sekecil apa pun ketika sakit.

Gemini

Gemini terkadang terlihat sangat misterius, karena mereka tidak banyak bicara dan tidak dengan semua orang. Tapi yang mungkin tidak Anda ketahui adalah bahwa, samudera emosi, dunia pemikiran dan serangkaian pengamatan terus mengalir di dalam pikiran mereka sepanjang waktu. Gemini baru saja memutuskan ikatan untuk menangani rasa sakit dan penolakan.

Leo

Leos tampil percaya diri dan bangga. Jadi mereka adalah singa. Namun, semakin tinggi kebanggaan, semakin takut kebanggaan terluka. Meskipun mereka percaya diri, mereka juga terus mencari penerimaan. Ketika mereka gagal mendapatkannya, itu sangat menyakitkan bagi mereka.

Scorpio

Scorpio memiliki sifat yang membuat mereka mengendalikan banyak hal. Mereka mencoba mengendalikan terlebih dahulu. Kasusnya persis sama ketika menyangkut hubungan dan emosi. Selama mereka bisa, mereka berusaha tidak terluka. Tetapi ya, mereka menderita ketakutan yang terus-menerus, baik secara sadar atau tidak sadar. Kadang-kadang mereka memutuskan hubungan sebelumnya meragukan bahwa Anda akan melukai mereka.

Sagitarius

Sagitarians sangat mempercayai orang-orang, ketika kemudian terluka dan di sini pelajarannya dipelajari. Sekarang mereka tahu bahwa orang-orang terluka. Karenanya, mereka takut terluka lagi. Nah, ini bukan berarti mereka tidak percaya. Hanya saja mereka terus-menerus takut disakiti.

Editor : Tommy Satria Ismaya Cahya