• News

  • Gaya Hidup

Temptations, Camilan Terbaru Penuh Gizi yang Tidak Bikin Kucing Kegemukan

Ilustrasi Kucing.
scientific american
Ilustrasi Kucing.

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Lucu dan menggemaskan. Dua kata itu tampaknya langsung tersirat ketika kucing kesayangan menjadi bahan perbincangan, terlebih ketika berbincang santai dengan sesama pecinta mamalia berkaki empat tersebut. Nah, apakah Anda termasuk yang merasa demikian? Jika iya, rasanya informasi yang satu ini perlu Anda ketahui agar kucing kesayangan semakin sehat dan gembira ketika Anda ajak bermain. Informasi apa yaa? Hhhmm...

Adalah hadirnya Temptations yang merupakan produk camilan untuk kucing yang penuh gizi tapi tidak membuat kucing kesayangan Anda menjadi kegemukan. Temptations sendiri merupakan produk yang baru saja dirilis oleh Mars Petcare Indonesia, yang juga menaungi beberapa produk makanan kucing dan anjing ternama seperti Whiskas dan Pedigree.

Menurut Shidiq Pramana selaku Customer Marketing Manager Mars Petcare Indonesia, Temptations penuh gizi lantaran diolah secara higienis dan mengandung takaran protein yang telah disesuaikan untuk kucing. "Selain itu camilan ini juga tidak membuat kucing kegemukan karena camilan ini mengandung kurang dari 2 kalori per butirnya," ungkap Shidiq kepada awak media, dalam Grand Launching Temptations, di International Pet Expo (IIPE), ICE BSD, Minggu (4/8/2019) sore.

Selain penuh gizi dan tidak bikin kucing kegemukan, Temptations, sambung Shidiq, juga menyematkan inovasi terbaru. Inovasi terbaru itu yakni adanya filling yang merupakan bahan tambahan yang memang diisi ke dalam camilan sehingga dapat merangsang nafsu makan kucing kesayangan. "Sebenarnya di Indonesia snack kucing yang seperti Temptations ini belum ada, karena belum ada kompetitor yang menggunakan teknologi seperti Temptations ini. Snack ini di dalamnya ada filling. Jadi kalau diibaratkan makanan manusia, ini (Temptations) seperti chiki yang di dalamnya ada cokelatnya gitu. Filling di Temptations seperti liquid dari ikan gitu jadi kucingnya suka," beber Shidiq seraya tersenyum.

Sementara dari segi varian, Temptations memiliki beragam rasa yang menjadi favorit untuk kucing seperti Creamy Dairy, Tasty Chicken, Tempting Tuna, Savory Salmon, dan Seafood Medley yang dikemas dalam berbagai ukuran dengan kisaran harga Rp 6 hingga 30 ribu. "Untuk saat ini kita baru meluncurkan Temptations dengan kemasan 85 gram dan di bulan depan kita akan luncurkan yang 12 gram. Untuk yang 85 gram sudah dijual di Hypermart, supermarket-supermarket, dan pet shop. Dan untuk 12 gram yang bakal kita launching bulan depan akan ada di Indomart dan Alfamart," jelas Shidiq.

Lantas, berapa lama daya tahan dan masa simpan camilan yang satu ini? Menjawab pertanyaan itu, Shidiq mengungkapkan jika Temptations memiliki daya tahan dan masa simpan sekitar satu setengah tahun. Daya tahan dan masa simpan yang lama itu lantaran kemasan Temptations dilengkapi dengan penutup sehingga kedap udara. "Temptations ini juga sudah dicap sebagai camilan lezat nomor satu di dunia berdasarkan data Nielsen di 29 negara tahun 2018," tambah Shidiq meyakinkan.

Lantaran beberapa kelebihan tersebut, tak heran jika Temptations diklaim sebagai camilan idaman kucing kesayangan. Kucing akan memiliki respon yang lebih cepat kepada pemiliknya, dapat bermain lebih lama, serta dapat memberi kebahagiaan tersendiri. "Kami yakin dengan beragam keunggulan yang dimiliki, Temptations akan bisa diterima dengan baik oleh para pecinta kucing di Indonesia. Dan tentunya akan menjadi camilan idaman bagi para kucing. Jadi, jangan ragu yaa para cat lovers untuk segera mendapatkan Temptations!" pungkas Shidiq seraya berpromosi.

Sebagai informasi, Mars telah lebih dari 100 tahun memberikan kontribusi kepada masyarakat dunia dan dengan bangga dimiliki oleh keluarga di seluruh dunia. Mars juga berdiri secara mandiri yang dipandu dengan prinsip-prinsip bisnis yang baik untuk memberi kebebasan dalam berfikir dan berkembang secara turun-temurun. Selain itu Mars juga telah memulai bisnisnya dengan ambisi yang berani menyelaraskan perkataan dan tindakan. Hal itu pun dibuktikan dengan memiliki 115 ribu rekanan bisnis di 80 negara.
   

Reporter : Tommy Satria Ismaya Cahya
Editor : Irawan.H.P