• News

  • Gaya Hidup

Menikmati Liburan di Utara Jakarta

Salah satu sudut di Hotel Harris Kelapa Gading.
Dok: Summarecon Kelapa Gading
Salah satu sudut di Hotel Harris Kelapa Gading.

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Anda butuh liburan singkat dan mudah aksesnya? Silakan bermain di utara Jakarta, tepatnya di  Kelapa Gading. Sangat kebetulan jika Mal Kelapa Gading sedang berlangsung Jakarta Fashion & Food Festival.

Di sini Anda data menikmat kuliner tempo dulu yang mungkin sudan susan dicarinya. Bukan hanhya itu, pameran busarna Nusantara juga data Anda temei di sini. Jika Anda ingin bermalam dan bersantai, tingat menginat di Hotel Harris.

HARRIS Hotel & Conventions Kelapa Gading menghadirkan Signature paket untuk para “pleasure seeker” dan para pecinta makanan dengan nama STAY and EAT Package.

 “Hotel kami berlokasi di tengah area Kelpa Gading dengan akses langsung ke Kelapa Gading Mall dengan 600+ tenant. Hotel ini adalah tempat yang sempurna bagi anda yang ingin menginap sekaligus berbelanja dan mencari makanan.” Ujar Suhadi Susanto selaku Director of Sales dari HARRIS Hotel and Convention Kelapa Gading, Minggu (18/8/2019).

Hanya dengan harga mulai dari IDR 1,066,000nett/kamar/malam untuk 1orang (atau dengan HANYA tambah IDR 204,000nett/orang), tamu dapat menikmati Makan siang atau makan malam dengan pilihan Harrjs Ala carte Menu atau the Signature Mene, selama anda menginap di HARRIS Hotel & Conventions Kelapa Gading.

Selanjutnya, bersama dengan paket ini, anda juga bisa menikmati menu sarapan sehat kami di HARRIS Café untuk 2 orang (max). Dan tambahan diskon 10% untuk F&B di Harris Café atau Layanan Kamar, laundry and pembelian untuk produk Harris di Harris Boutique.

Editor : Sulha Handayani