• News

  • Gaya Hidup

Punya Tubuh Bugar dan Seksi, Nenek 63 Tahun Ini Akui Diincar Brondong

Lesley Maxwell
dok.Metro UK
Lesley Maxwell

VICTORIA, NETRALNEWS.COM -- Lesley Maxwell mungkin hanyalah seorang nenek yang berusia 63 tahun yang berasal dari Southbank, Victoria, Australia. Tetapi, ketika Anda melihat bentuk tubuhnya yang bugar pasti tak menyangka akan usianya.

Lesley kerap berolahraga lima kali dalam seminggu. Bahkan, ia telah memenangkan hampir 30 gelar di kompetisi kebugaran

Tak hanya itu, dengan tubuhnya yang bugar dan super kencang itu, Lesley terlihat lebih muda.

Lesley, seorang pelatih pribadi dan profesional kebugaran, mengaku baru mulai berolahraga ketika dia mencapai usia 48 tahun, memenangkan kompetisi angka pertamanya hanya satu tahun kemudian.

Setelah bekerja di bidang promosi dan sebagai penata rias, sang nenek terinspirasi untuk memulai perjalanan kebugarannya setelah melihat promosi untuk kompetisi tubuh di salah satu stasiun TV. Dia langsung pergi ke gym untuk pertama kalinya pada hari berikutnya.

"Saya selalu tertarik dengan kebugaran dan kesehatan dan saya bertekad untuk menemukan cara untuk memberi makan tubuh saya agar terlihat dan merasa lebih muda," ungkap Lesley dikutip dari laman Metro UK.

"Saya suka menjadi kuat dan memenangkan taruhan dengan anak laki-laki yang bisa saya angkat lebih dari mereka. "Ibuku dulu memberitahuku" anak laki-laki tidak suka perempuan dengan otot "- tapi aku tahu mereka melakukannya!"

Lesley, telah berpisah dengan suaminya yang 13 tahun lebih muda. Dia sekarang mengatakan dia secara teratur mendapat minat dari pria yang jauh lebih muda.

"Aku selalu didekati oleh pria yang lebih muda, aku merasa awet muda sehingga berhasil," kata Lesley.

"Semua mitra saya lebih muda dari saya, termasuk mantan suami saya, yang memiliki jarak 13 tahun dengan saya."

"Saya jauh lebih bahagia dan percaya diri dalam diri saya daripada ketika saya masih muda, terutama karena saya telah membuat banyak teman melalui gym dan bersaing."

Lesley mengikuti rutinitas olahraga yang cukup intens, mendedikasikan satu jam untuk kebugaran lima kali seminggu. Latihannya termasuk deadlift, squat, penekanan dada, dan latihan ab. Dari segi makanan, diet Lesley tidak rumit - ia hanya menghindari makanan olahan dan junk food serta lebih memilih makanan yang padat nutrisi.

Bagi siapa pun yang menginginkan tubuh seperti miliknya, saran Lesley sederhana: "Berlatihlah dengan beban untuk menciptakan tubuh yang tampak lebih muda, karena dapat benar-benar mengangkat dan membentuk pergelangan tangan yang kencang serta lengan yang lebih baik."

Lesley berharap dapat menginspirasi wanita lain untuk berlatih angkat beban dan menjalani kebugaran.

"Saya tidak merasa dihakimi karena saya berlatih sekeras orang lain - ini adalah komunitas yang fantastis dan saya tidak berpikir usia masuk ke dalamnya. Yang saya katakan adalah - jangan menunggu! Saya pikir setiap wanita ingin kembali ke masa keseksian mereka."

Editor : Tommy Satria Ismaya Cahya