• News

  • Gaya Hidup

Yuk Intip Apakah Pasangan Anda Tepat Atau Tidak Menurut Tanda Zodiak

Ilustrasi pasangan
dok.Istimewa
Ilustrasi pasangan

JAKARTA, NETRALNEWS.COM -- Sudahkah Anda merasa cocok dengan pasangan Anda? Ya, pertanyaan ini memang sangat begitu dalam dan memerlukan beberapa analisa sebelum menjawabnya.

Kebanyakan orang tidak bisa secara langsung menjawa iya atau tidak cocok dengan pasangannya. Menurutnya, ada banyak faktor yang memengaruhi soal cocok atau tidaknya pasangan Anda saat ini.

Namun, ketika berbicara berdasarkan tanda zodiak, maka kecocokan pasangan Anda bisa terlihat. Kecocokan hobi, tujuan hidup yang sama hingga memesan makanan favorit yang sama pula.

Kendati demikian, tanda kecocokan ini bisa menjadi lebih besar dari sekedar itu semua. Cinta, ya kemungkinan kecocokan tanda zodiak akan membawa Anda ke dalam lingkaran cinta milik Anda berdua.

Aries (21 Maret - 19 April)

Aries yang berapi-api dan energetik adalah yang paling dinamis dari semua tanda zodiak, dan ia membutuhkan pasangan yang dapat menangani semangat kehendak bebas mereka. Mereka paling kompatibel dengan tanda-tanda api lainnya - terutama Sagitarius, yang haus akan kemerdekaan cocok dengan Aries. Ada baiknya Aries untuk menhindari Capricorn dan Cancer - yang merupakan pasangan terburuk karena kebutuhan mereka akan keamanan dan kepastian.

Taurus (20 April - 20 Mei)

Santai dan santai, Taurus paling cocok dengan empat tanda: Cancer, Virgo, Capricorn dan Pisces. Sangat cocok untuk kombinasi Cancer, Bumi dan Air untuk pasangan yang harmonis. Taurus harus berhati-hati untuk menghindari Aquarius - yang dorongan untuk melakukan perubahan kontras dengan perlawanan Taurus, akan membuat hubungan mereka bisa berantakan.

Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Gemini yang dapat beradaptasi dapat bergaul dengan siapa pun, tetapi mereka paling cocok dengan Libra atau Aquarius - dengan kedua tanda zodiak ini dirinya bisa berbagi keterampilan dan kemandirian. Gemini dapat berjuang untuk membentuk hubungan yang sukses dengan tanda Pisces - kepekaan mereka sering bertentangan dengan pendekatan langsung dan sering berhasil dari Gemini terhadap kehidupan.

Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Suasana hati Cancer diketahui berfluktuasi dan mereka cenderung menjadi salah satu tanda paling sensitif. Seperti Pisces, emosi mereka tetap dekat dengan permukaan - yang membuat mereka sangat cocok satu sama lain. Mereka harus menghindari Aries, yang temperamennya terlalu panas untuk ditangani.

Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Percaya diri dan bersemangat, kepositifan Leo menjadi pertanda baik bagi Aries dan Sagitarius yang antusiasme dan semangatnya adalah kombinasi sempurna. Leo harus menghindari Scorpio, yang sifatnya mengendalikan dan benar-benar berbenturan dengan Leo.

Virgo (23 Agustus - 22 September)

Virgo yang teliti dan praktis dapat menemukan kecocokan yang dibuat dengan Capricorn yang berpikiran sama, yang sikapnya terhadap cinta dan kehidupan hampir identik. Virgo harus menghindari Sagitarius karena sikap senang-pergi-mujur mereka yang mungkin akan menjadi gangguan bagi Virgo yang berhati-hati.

Libra (23 September - 22 Oktober)

Sulit untuk memiliki jenis konflik dengan Libra - terutama ketika datang untuk cinta - mencari pasangan yang bebas drama dan harmonis. Untuk alasan ini, Libra melakukannya dengan baik bersama Aquarius dan Gemini yang berbagi pendekatan mereka. Libra harus menghindari tanda-tanda Capricorn, yang kepraktisannya dikombinasikan dengan sifat Libra yang menyenangkan akan menghasilkan perbedaan besar.

Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Scorpio sering dipasangkan dengan tanda-tanda Pisces, yang kecenderungan emosional dan kebutuhannya akan keamanan dapat ditemukan dalam Scorpio sebagai pelindung. Sama-sama mendominasi Leo adalah pasangan terburuk untuk Scorpio karena kesamaan mereka.

Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Easy going Sagitarius paling kompatibel dengan salah satu dari tanda Api lainnya - terutama Aries - karena keduanya sama-sama independen dan didorong satu sama lain. Tanda-tanda Sagitarius akan sering berbenturan dengan Virgo yang merasa bahwa sifat dinginnya justru akan membuat frustrasi.

Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Capricorn: Loyal, pekerja keras, dan pasangan yang cocok untuknya adalah Virgo. Capricorn dan Virgo adalah salah satu pasangan terkuat, karena banyak prinsip yang mereka miliki. Tanda zodiak Libra justru menjadikan buruk, dengan pendekatan santai mereka untuk hidup menjadi sangat kontras dengan Capricorn.

Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Aquarius sangat mandiri dan kadang-kadang bisa jauh dari emosional. Oleh karena itu mereka sering cocok untuk Gemini - dengan kedua tanda zodiak ini mampu membawa semangat masing-masing. Aquarius merasa sulit untuk berurusan dengan kecenderungan yang mendominasi - oleh karena itu Scorpio adalah tanda yang paling tidak kompatibel.

Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Pisces: empati dan sering sensitif, Canker adalah tanda sempurna untuk Pisces. Mereka tidak hanya memahami kecenderungan emosional mereka, tetapi mereka juga merupakan salah satu zodiak yang paling intuitif - seperti Pisces. Sebagai tanda ikan, Gemini sering merupakan pasangan terburuk karena sifatnya yang dingin.

Editor : Tommy Satria Ismaya Cahya