• News

  • Gaya Hidup

Ini Dia Pemenang Journey to Stardom dari Celebrity Fitness

Andrian Matthew bersama personal trainer Arifin.
Celfit
Andrian Matthew bersama personal trainer Arifin.

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Ingin memiliki bentuk tubuh proporsional, sehat dan mendapat hadiah? Rasanya tidak salah jika Anda datang ke tempat kebugaran ini.

Setelah selama 16 minggu berlatih, Andrian Matthew, 26 tahun, sekarang terlihat sensasional.  Kesuksesannya dalam mengurangi 16% lemak tubuh dan 12 kg berat badan menjadi alasan utama mengapa ia beraktivitas dengan senyuman lebar belakangan ini.

“Mengikuti kontes Journey-To-Stardom adalah keputusan terbaik dalam hidup saya, dan saya masih terkejut bagaimana saya bisa berubah dari memakai baju ukuran XL (Extra-large) menjadi ukuran M (Medium).” papar Matthew, Selasa (10/9/2019).

Matthew adalah satu dari 10 pemenang kontes fitness Journey-To-Stardom yang berlangsung antara 1 April dan 20 Juli 2019. Kontes tahunan ini, digelar untuk kedua kalinya setelah peluncurannya pada tahun 2018, yang merupakan sebuah inisiatif dari Celebrity Fitness, jaringan fitness terbesar di Indonesia untuk membangkitkan antusiasme terhadap gaya hidup sehat melalui transformasi drastis, mulai dari menaikkan fitness level hingga Anda dapat tampil dan merasa sensasional. Acara tersebut ditutup dengan malam penghargaaan pada hari ini di Hotel Le Meridien, Jakarta.

“Kami sangat senang dengan pertumbuhan jumlah peserta yang telah meningkat sekitar 50% sejak kontes pertama kami tahun lalu. Tujuan kami membuat program Journey-To-Stardom adalah untuk membuat anggota lebih bersemangat untuk berolahraga, dan kami sangat puas melihat tingkat motivasi dan daya saing member yang sangat fenomenal kali ini, tidak hanya dari naiknya jumlah peserta, tapi juga dari kualitas transformasi. Sudah pasti, standar kali ini lebih tinggi.” ucap David Prosser, Country Manager Celebrity Fitness Indonesia.

Lebih dari 670 anggota Celebrity Fitness dari seluruh 33 klubnya di Indonesia bergabung dalam kontes ini. Setiap kontestan harus terlebih dahulu melakukan pengukuran persentase lemak tubuh dan berat badan. Setelah itu, mereka diharuskan untuk mengikuti program Personal Trainer minimal sebanyak 24 sesi, di mana Personal Trainer, atau akrab kami sebut StarMaker akan membantu mereka mengejar transformasi impiannya. 

Dengan pengalaman yang matang, StarMaker akan merancang kombinasi latihan yang strategis supaya sesi latihan member selalu terasa seru dan produktif. Rencana latihan berfokus kepada olahraga kardio, pembentukan otot tubuh bagian atas dengan gerakan angkat beban, dan juga pembentukan kekuatan otot inti tubuh melalui olahraga fungsional.

Matthew menambahkan, “Pelatih saya, Kasnarul Arifin, sudah pasti salah satu pelatih terbaik disini. Kalimat pembangkit semangatnya yang lantang selalu membuat nuansa latihan lebih asik dan saya menjadi bersemangat untuk berlatih lebih keras lagi. Arifin mengajari saya banyak teknik latihan yang baru dan efektif, dan ini membuat saya lebih percaya diri untuk mengejar target fitnes yang lebih tinggi di setiap sesi. Saya juga menjadi tertarik dengan olahraga RPM dan latihan otot perut, dan saya mulai menambah waktu latihan menjadi 6 hari setiap minggunya.

Reporter : Sesmawati
Editor : Sulha Handayani