• News

  • Gaya Hidup

Yuk Ikut Saran Instruktur Turunkan Berat Badan Tetap Sehat dan Bugar

Personal Trainer Arifin dan Andrian Matthew memenangkan kontes Journey to Stardom.
Celfit
Personal Trainer Arifin dan Andrian Matthew memenangkan kontes Journey to Stardom.

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Instruktur atau personal trainer Kasnarul Arifin dari klub kebugaran Celebrity Fitness baru saja memenangkan kontes Journey to Stardom yang diadakan klub tersebut.

Setelah memberi bimbingan pada Andrian, sampai akhirnya Andiran memenangkan kontes Journey to Stardom. Atas kemenangan tersebut, Andrian menerima hadiah jalan-jalan ke Shanghai, Tiongkok. Dengan pengalaman yang matang, StarMaker akan merancang kombinasi latihan yang strategis supaya sesi latihan member selalu terasa seru dan produktif.

Arifin menjelaskan latihan berfokus kepada olahraga kardio, pembentukan otot tubuh bagian atas dengan gerakan angkat beban, dan juga pembentukan kekuatan otot inti tubuh melalui olahraga fungsional.

StarMaker personal juga membantu memberi nasehat untuk pola makan kontestan. Ia menjelaskan kepada Matthew bagaimana komponen-komponen makanan sehari-hari mempengaruhi produksi energi tubuh, dan ia selalu mengingatkan pentingnya bagi setiap individu untuk menyesuaikan pola makan masing-masing untuk menjaga tubuh agar tetap ramping dan kuat.

Arifin mengatakan, struktur tubuh setiap orang membutuhkan kombinasi nutrisi yang berbeda dan dalam kasus Matthew yang memprioritaskan penurunan lemak dibanding pengurangan berat badan, pola makan harus dibuat seimbang antara konsumsi makanan rendah lemak berprotein tinge, dengan konsumsi buah dan sayur.

Matthew menambahkan, “Memenangkan kontes merupakan sebuah bonus, karena petualangan ini dengan sendirinya telah memberi saya begitu banyak inspirasi dan mengajari saya bagaimana tetap termotivasi di pada saat menghadapi tantangan. Terkadang, kegagalan mencapai target sebenarnya memberikan kesempatan kepada saya untuk memikiran cara yang lebih baik untuk mencoba kedua kalinya. Saya ingin berterima kasih kepada pelatih saya yang telah memberi dukungan di setiap langkah, sehingga saya akhirnya berhasil mengurangi 16% lemak tubuh saya. Saya menjadi lebih optimis dan siap untuk mengejar target yang lebih tinggi lagi, baik untuk latihan olahraga maupun untuk beraktivitas sehari-hari,” tutur Matthew, Selasa (10/9/2019).

Melihat standar kompetisi yang meningkat, sudah sepatutnya para pemenang membawa pulang hadiah yang lebih besar di tahun ini, mulai dari liburan gratis ke salah satu kota terindah di dunia, Shanghai, di mana mereka mendapat kesempatan untuk mengunjungi Disney Resort Shanghai. Para pemenang juga menerima hadiah seperti asuransi Great Eastern General Indonesia dan produk dari PUMA

Optimis dengan potensi Journey-to-Stardom kedepannya, Country Manager Davis Prosser mengatakan, "Atas nama Celebrity Fitness saya ucapkan selamat kepada para pemenang dan juga semua peserta. Kami mengerti hadiah kami adalah insentif yang besar untuk kontestan dan kami sangat senang dapat membagikan hadiah-hadiah yang fantastis, tetapi sebenarnya hadiah yang paling besar datang dari perjalanan kontes itu sendiri. Semua kontestan telah melalui hambatan dan kemenangan dengan gaya tersendiri, dan kami yakin pengalaman ini telah mentransformasi mereka menjadi lebih bahagia dan lebih sehat. Kami sudah tidak sabar untuk menjamu Anda di acara yang lebih ramai lagi nantinya di kontes Journey-To-Stardom yang ke-3 tahun depan.”

Reporter : Sesmawati
Editor : Sulha Handayani