• News

  • Gaya Hidup

ALDO Luncurkan Koleksi Retro Pop, Ini Istimewanya

 ALDO Luncurkan Koleksi Retro Pop, Ini Istimewanya
Netralnews/Ocha
ALDO Luncurkan Koleksi Retro Pop, Ini Istimewanya

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Sebagai salah satu brand fashion, ALDO kali ini meluncurkan berbagai koleksi retro pop mulai dari pola hewan hingga aksesoris yang gemerlap. Eits, tak hanya bagi wanita, merek juga meluncurkan berbagai koleksinya bagi para kaum pria lho.

Brand Manager ALDO Alice Dwiyani mengungkapkan, tidak hanya menampilkan pola hewan, pihaknya juga akan menampilkan produk sepatu berkelanjutan dari bahan daur ulang. Tidak hanya itu, pada November mendatang akan diluncurkan pula berbagai produk menarik hasil kerjasama ALDO dengan Disney.

"Berbagai koleksi sepatu ini nyaman digunakan, namun tetap trendy. Misalnya pakaian yang cocok untuk kalian yang banyak aktivitas dan ada koleksi sepatu-sepatu casual," kata Alice di Grand Indonesia, Rabu (11/9/2019).

ALDO Indonesia lantas menampilkan berbagai koleksinya dengan mengadakan acara yang menakjubkan bersama dengan beberapa #ALDOCrew diantaranya Ayla Dimitri, Sonia Eryka, Han Chandra, Reggy Alexander, Han Chandra, dan banyak lainnya.

Acara ini berlangsung di Main Atrium Grand Indonesia, yang dibuka pada 11-15 September 2019 mendatang, dengan visual retro yang memukau. Ditampilkan berbagai koleksi sepatu yang memikat, ada pula Shoe Spa yang menyenangkan dan musik yang menambah kemeriahan suasana.

Koleksi terbaru mereka ini mencakup tren luar biasa yang sesuai dengan setiap kelompok umur dan jenis kelamin. Sorotan koleksi 2019 untuk musim gugur kali ini diantaranya Koleksi Animal Print yang cocok bagi mereka yang ingin tampil gaya dan hidup.

"Di Shoe Corner, ditampilkan berbagai produk yang nyaman digunakan untuk mereka yang bekerja dan sering jalan. Misalnya untuk koleski pria sepatu formal dikenal keras, tapi sangat elastis, casual, namun tetap formal," jelas dia.

Ada pula koleksi sepatu sneakers yang berkelanjutan, dimana alas terbuat dari alga dan kain sepatu yang terbuat dari limbah botol plastik. Sepatu juga bisa digunakan untuk pria dan wanita, dengan warna beragam dan model yang trendy.

"Untuk day ware, produk-produk yang ditampilkan lebih ke retro. Merek sepatu ini juga komitmen untuk meluncurkan sepatu-sepatu yang bagus tapi nyaman, sehingga tidak sakit saat digunakan," jelas dia.

Brand juga memberikan tawaran menarik, yakni dengan membeli dua produk, maka akan mendapatkan diskon sebesar 20 persen. Tawaran ini berlaku hanya di Visual Retro Grand Indonesia, yang akan diselenggarakan selama 11-15 September 2019.

Untuk diketahui, ALDO adalah merk brand untuk alas kaki dan aksesoris trendy dengan harga terjangkau. Dengan berkantor pusat di Montreal, Kanada, brand ini mengkhususkan diri dalam penciptaan sepatu mode dengan kuantitas tinggi.

Sepatu ini mendedikasikan pembeli dan gaya di seluruh dunia yang berlokasi di London, Milan, Paris, New York,  dan Tokyo, serta memastikan pelanggannya tetap modis.


Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sulha Handayani