• News

  • Gaya Hidup

Berbekal Empat Kamera Belakang, Huawei Nova 5T Resmi Meluncur

Huawei Nova 5T
Huawei Nova 5T

JAKARTA, NETRALNEWS.COM -- Huawei Indonesia resmi meluncurkan ponsel pintar Nova 5T berbekal empat kamera belakang dengan prosesor premium Kirin 980.

"Sangat cocok untuk pengguna muda yang pintar dan mencari perangkat berperforma tinggi dengan kamera yang mumpuni. Kami menghadirkan Huawei Nova 5T dengan AI kamera 48MP,” ujar Deputy Country Director Huawei CBG Indonesia, Lo Khing Seng, di Jakarta, Rabu (25/9/2019).

Huawei Nova 5T mengandalkan empat kamera belakang dengan kamera utama 48MP bersensor Sony, lensa sudut lebar 16MP, kamera bokeh 2MP, dan kamera makro 2MP.

Sementara, bagian depan menggunakan kamera dalam layar ukuran lubang 4,5 milimeter, ukuran lensa depan 3,05 milimeter dengan resolusi 32MP bukaan f/2.0.

“Perangkat itu dibekali fitur Potrait AI, pertama kali di seri Nova, sebelumnya di Mate dan Pro, memberikan efek black and white pada background baik foto maupun video,” ujar Training Director Huawei CBG Indonesia, Edy Supartono.

Fitur kamera lainnya yang ada Nova 5T adalah super slo-mo 960fps.

Untuk performa, Huawei Nova 5T didukung prosesor AI premium, Kirin 980, dan dilengkapi RAM 8GB dan ROM 128GB, serta baterai 3.750 mAh.

“Itu merupakan seri Nova pertama yang menggunakan chipset flagship Huawei, yang biasanya ada di perangkat seri P dan Mate,” kata Edy.

Dari segi tampilan, ponsel tersebut mengusung layar Punch Full View ukuran 6,26 inci dengan ketebalan bodi 7,87 milimeter dan bobot 7,87 gram.

Hadir dalam dua warna crush blue dan midsummer purple, Huawei nova 5T dibandrol Rp6,899 juta dengan periode pre-order 26 September hingga 2 Oktober, demikian dikutip dari Antara.

Editor : Tommy Satria Ismaya Cahya