• News

  • Gaya Hidup

Masuk Pasar Indonesia, Ini Target Rokok Eletronik dari Tiongkok

Rokok elektronik masuk pasar Indonesia.
Netralnews/Ocha
Rokok elektronik masuk pasar Indonesia.

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Produk Rokok Elektronik RELX(dibaca relax) yang berasal dari Tiongkok kini masuk Pasar Indonesia. Produk ini memiliki misi untuk mendukung perokok dewasa secara etis melalui teknologi yang canggih dan desain yang dinamis.

Demikian disampaikan Direktur Internasional Expansion RELXTech, Di Yang saat peluncuran di Indonesia, tepatnya di Jakarta, Rabu (25/9/2019).

Dijelaskan Di Yang, ada lebih dari 1 miliar perokok di dunia. Berdasarkan proyeksi World Health Organization (WHO), angka tersebut akan terus bertumbuh hingga 2025.

Di Yang juga klaim, produk ini merupakn rokok elektronik dengan pertumbuhan paling cepat secara global dan saat ini menempati peringkat pertama untuk Vape di Asia. Ini mampu diraih dengan keunggulan dari sisi desain, inovasi dan fungsional.

"Indonesia adalah salah satu pasar dengan tingkat penetrasi tembakau tertinggi di dunia. Indonesia juga memiliki estimasi 60 juta perokok dewasa di Indonesia, sehingga rokok elektronik ini  berkomitmen untuk menawarkan alternatif lebih baik untuk konsumsi nikotin," kata Di Yang di Skye Bar, Jakarta.

Produk ini menargetkan untuk menjadi brand terpopuler di industri rokok elektronik. Tujuan utamanya adalah untuk menghilangkan batasan antara perokok dan non-perokok agar tercipta lingkungan yang praktis dan nyaman bagi semua.

"Roko elektronik ini juga sekaligus menawarkan sebuah alternatif terhadap rokok konvensionai yang dapat merugikan perokok pasif dan menimbulkan aroma yang tidak menyenangkan. Produk ini mengurangi kekhawatiran, mempromosikan hal yang positif untuk komunitas, dan menyatukan pertemanan, keluarga, dan rekan rekan," jelas dia.

Sebagai perusahaan baru yang berdiri pada Januari 2018, produk ini menawarkan tiga buah produk rokok elektronik, diantaranya RELXNano, RELXClassic, dan RELXAlpa sebagai produk premium.

Produk ini hadir dengan berbagai warna pilihan seperti classic black, navy blue, space grey, rose gold, turquoise blue, dan warna edisi terbatas yakni merah. Sedangkan e-liquid pods disediakan dalam 13 rasa, beberapa diantaranya mint, fruit, lemon tea, blue berry, watermelon mint, fresh cucumber, dan classic tobacco.

"RELX adalah generasi terbaru rokok elektronik yang memasuki Pasar Indonesia. Kami menawarkan pengalaman baru dengan teknologi terkini dan desain yang ramah pengguna," kata Di Yang.

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sulha Handayani