• News

  • Gaya Hidup

Target Perokok Dewasa, E-Rokok RELX Tawarkan Kecanggihan

Peluncuran RELX di Skye Bar
Netralnews/Martina Rosa
Peluncuran RELX di Skye Bar

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Generasi terbaru rokok elektronik (e-rokok) RLEX tawarkan kecanggihan teknologi dan desain yang dinamis. Melalui keunggulan sisi desain, inovasi, dan fungsional, RLEX dihadirkan bagi perokok dewasa, salah satunya perokok Indonesia.

Demikian disampaikan Direktur Internasional Expansion RELX Tech, Di Yang saat peluncuran RELX di Skye Bar, Jakarta, Indonesia, Rabu (25/9/2019).

Dipaparkan Di Yang, RELX memiliki teknologi pemanas atomisasi paling inovatif menggunakan film logam dengan konduktor keramik. Puff yang digunakan juga lembut dan halus, sehingga bisa membawa sensasi segar ke tenggorokan dan rasa nikotin otentik.

"Kinerja baterai tahan lama dan desain minimalis. Tidak ada tombol atau sakelar, cukup vape dan nikmati ulta-portable yang mudah digunakan kapan saja," kata dia.

Sistem pod juga diklaim lengkap, diyakini sebagai sebuah terobosan industri dengan struktur bersegel ganda. Risiko kebocoran diklaim terendah di dunia dalam industri rokok elektronik.

"Performa baterai. Cukup 60 menit pengisian, Anda bisa merasakan kenikmatan vaping sehari penuh, karena konsumsi energi lebih sedikit, dan masa pakai baterai lebih tahan lama," jelas dia.

Menurutnya, perokok e-rokok akan merasakan vaping yang paling mudah dan dapat diandalkan. Tidak ada tombol atau sakelar, desain magnetis minimalis, penguap keramik yang inovatif, dan teknologi anti bocor canggih. Kinerja baterai tahan lama.

Disebutkan RELX juga temperoleh sertifikat keselamatan CE RoHS dengan standar e-rokok UE dan E-liquid memperoleh persetujuan premarket FDA di AS.

"RELX ditargetkan untuk para perokok dewasa, yakni 18 tahun ke atas sebagai alternatif dari rokok konvensional. Bagi yang bukan perokok, tentu bukan target pasar kami," kata dia.

Ketika ditanya, apakah e-rokok aman bagi kesehatan?, Di Yang jelaskan bahwa e-rokok memang tidak 100 persen aman, namun diklaim 95 persen lebih tidak berbahaya dari rokok konvensional.

Untuk diketahui, sebagai perusahaan baru yang berdiri pada Januari 2018, RELX menawarkan tiga buah produk rokok elektronik, diantaranya RELX Nano, RELX Classic, dan RELX Alpa sebagai produk premium.

RELX hadir dengan berbagai warna pilihan seperti classic black, navy blue, space grey, rose gold, turquoise blue, dan warna edisi terbatas yakni merah. Sedangkan e-liquid pods disediakan dalam 13 rasa, beberapa diantaranya mint, fruit, lemon tea, blue berry, watermelon mint, fresh cucumber, dan classic tobacco.

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Tommy Satria Ismaya Cahya