• News

  • Gaya Hidup

Diva Indonesia Krisdayanti Ramaikan Pesona Batik Wastra Nusantara

 Diva Indonesia Krisdayanti ramaikan  Pesona Batik Wastra Nusantara.
Diva
Diva Indonesia Krisdayanti ramaikan Pesona Batik Wastra Nusantara.

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Rangkaian acara Persona Batik Wastra Nusantara, selain menghadirkan pergelaran busana, dan pameran batik, juga bakala dimeriahkan oleh artis penyanyi Diva Indonesia Krisdayanti.

Pada 2 hari penyelenggaraan bala hadir perajin dan UKM yang diselenggarakan di area koridor MKG 3 – 5.
“Ada sekitar 69 booth ikut berpartisipasi dalam pameran ini untuk memberikan variasi pilihan batik dengan kualitas terbaik,” ujar Center Director Summarecon Mall Kelapa Gading, Tommy L, Rabu (26/9/2019).

Ia menambahkan, parade fashion show Batik dari desainer kenamaan Indonesia seperti: Handy Hartono, Mahadevi, Danar Hadi, dan masih banyak lagi lainnya yang diselenggarakan di area The Forum MKG 3 lt dasar.

Di tahun ini Pesona Batik Wastra Nusantara juga berkolaborasi dengan content creator Andy Yanata dalam menggelar fashion show berbahan dasar batik Madura di tanggal 28 September 2019. Kolaborasi ini diharapkan mampu membuat batik menjadi lebih tren di kalangan anak muda. 

Disamping produk-produk batik, Pesona Batik Wastra Nusantara juga menghadirkan pameran kerajinan tangan Craft & Ideas dimana pengunjung bisa berbelanja produk-produk handmade seperti kerajinan kulit, anyaman, wayang, keramik, dll. Hadirnya booth jamu tradisional di Atrium MKG 3 lt. dasar juga menambah semarak event Pesona Batik Wastra Nusantara tahun ini. Selain itu, pengunjung juga bisa melihat langsung proses membatik di area koridor MKG 3 dan mengikuti kompetisi melukis batik di tote bag untuk anak-anak.

Selain itu, jangan lewatkan juga penampilan penampilan Diva Indonesia Krisdayanti pada tanggal 28 September 2019 di The Forum, MKG 3 pada pukul 19.00 wib. Ada juga program Batik Shopping Rewards dimana pengunjung yang sudah berbelanja di tenant-tenant MKG senilai min. Rp. 1.000.000,- berhak mendapatkan voucher belanja di Pesona Batik Wastra Nusantara senilai Rp. 50.000.


Editor : Sulha Handayani