• News

  • Gaya Hidup

Ingin Sehat dan Nggak Ribet, Makanlah Sayuran dengan Kriteria Seperti Ini

Ilsutrasi kebun sayuran sehat.
Istimewa
Ilsutrasi kebun sayuran sehat.

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Makan bukan hanya memenuhi rasa lapar, tetapi memiliki fungsi untuk penambah tenaga, memenuhi vitamin mineral.  Kriteria sehat makanan sehat adalah, bebas dari bahan kimia beracun, pestisida, pengawet, zat pewarna dan lainnya.

Salah satu cara paling mudah adalah kembali ke alam, apa yang dihasilkan oleh hasil bumi bisa kita konsumsi tanpa banyak memodifikasi atau melalui proses memasak yang berlebihan berakibat hancurnya susunan vitamin mineral awal yang ada.

Makan sayuran mentah/raw food. Selama proses tanam dan packing dilakukan dengan benar maka sayuran aman dikomsumsi langsung.

Untuk raw food sendiri memerlukan bervarian sayuran supaya menggugah selera makan kita, sementara beberapa sayur yang tersedia di pasaran dijual dengan porsi yang besar, sedang kita memerlukan porsi sayur sedikit tetapi bervarian jenis, baik warna maupun tekstur jika berlebihan membeli sayur akan mudah rusak dan menjadi mubazir.

Kerepotan kecil lainnya  berbelanja dipasar basah/pasar tradisional, sedang kita tidak mempunyai banyak waktu karena kesibukan kita. La Lettuce mengerti akan kebutuhan konsumen oleh karena itu La Lettuce menanam beberapa varian jenis sayur dengan kemasan 250 gram/pack, dan fasilitas delivery.

Ditanam secara Hidroponik di lahan pedesaan yang minim polusi dan radikal bebas. Karena memiliki kebun sendiri seluas 9 hektar maka dengan mudah La Lettuce biasa melakukan kontrol dari hasil kebun. Ingin sehat, hubungi 0878 8739 9768.

Editor : Irawan.H.P