• News

  • Gaya Hidup

Segera Diluncurkan, Ini Keunggulan Xiaomi Mi Note 10 yang Dibekali Lima Kamera Sekaligus

Xiaomi Mi Note 10 dengan lima kamera.
gsmarena
Xiaomi Mi Note 10 dengan lima kamera.

JAKARTA, NETRALNEWS.COM -  Sejak satu bulan lalu, Xiaomi mulai melakukan penjualan pertama untuk lini Redmi Note mereka, yakni Redmi Note 8 dan Redmi Note 8 Pro.

Walau Redmi Note 8 dan Redmi Note 8 Pro masih hangat di pasaran, perusahaan asal Tiongkok tersebut diyakini akan mengumumkan satu produk baru mereka yaitu Xiaomi Mi Note 10. Meski tak banyak informasi yang dirilis Xiaomi soal ponsel terbarunya itu, mereka membeberkan susunan lima kamera belakang yang ada di Mi Note 10.

Ke-5 kamaera belakang itu terdiri dari kamera utama 108 megapixel, kamera 5 megapixel dengan lensa tele 5x, kamera portrait 12 megapixel, kamera dengan lensa ultra wide 20 megapixel, dan kamera macro 2 megapixel.

Untuk hardware-nya, Mi Note 10 bakal beroperasi dengan menggunakan prosesor Snapdragon 730G dibantu oleh RAM 6GB dan memori 128GB.
Xiaomi juga menyertakan baterai 4,000mAh dan sudah mendukung fitur fast charging 30W.

Untuk urusan fotografi, seri ini diyakini akan menggunakan lima lensa kamera utama. Adapun, kombinasi lensa tersebut, yakni sensor kamera utama 108MP, 12MP dan 16MP untuk lensa yang lainnya.

Sayangnya, untuk spek lengkap, harga, dan ketersediaannya, kita harus menunggu sampai Xiaomi resmi merilis ponsel tersebut. Peluncuran CC9 Pro bakal dilakukan pada 5 November mendatang, sementara versi globalnya akan meluncur pada 14 November.

Reporter : Albert Adji
Editor : Irawan.H.P