• News

  • Gaya Hidup

Monster Rap ‘Mengaum‘ Di Tangga K-Pop Pekan Ini

Kim Nam-joon, atau dikenal juga sebagai RM.
YouTube
Kim Nam-joon, atau dikenal juga sebagai RM.

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Dentuman keras lagu lagu Rap-pop alias kombinasi Rap dan K-pop kerap mendominasi tangga lagu Kpop 2 tahun belakangan ini seperti G dragon, BTS ataupun Ikon. Namun kali ini, ada monster rap yang baru terlahir memberikan sedikit unsur keras pada Kpop di awal November ini.

10. Rap Monsta dengan lagu "Seoul Town"
Kim Nam-joon, atau dikenal juga sebagai RM, adalah seorang idol rapper dan penyanyi sekaligus penulis lagu asal Korea Selatan. Dia adalah pemimpin dan rapper utama dari boy band asal Korea Selatan yaitu Bangtan Boys. Dia bersolo karier dengan lagunya "Seoul Town". Kali ini dia menggabungkan musik rap yang gahar dengan lagu ceria.

9. Everglow dengan lagu "Adios"
Everglow adalah Sebuah girlband anyar dengan konsep fierce dan musik hip hop telah debut dan menarik perhatian fans.
Girlband binaan agensi Yuehua (WJSN, Hyeongseop X Euiwoong)ini menyyuguhkan lagu baru mereka "Adios".

8. Rocket Punch dengan lagu "Bim Bam Bum"
Woollim Entertainment baru-baru ini memberi pernyataan bahwa mereka akan mendebutkan sebuah grup bernama Rocket Punch. Nama itu sendiri memiliki arti yaitu, girl band yang akan memberikan 'punch' di kehidupan yang membosankan. Mereka menampilkan lagu "Bim Bam Bum" minggu ini.

7. The Boyz dengan lagu "DDD"
Boyband futuristik The boyz kembali dengan single baru mereka "DDD". Walau terdengar membosankan tapi mereka berhasil merangkak ke posisi  minggu ini.

6. Rap Monsta dengan lagu "Joke (Remix)"
Rap Monsta mendaki posisi 6 dengan lagu Joke tahun 2017 yang didaur ulang menjadi lebih hip hop. Wah, niat sekali rapper satu ini ya.

5. Vanner dengan lagu "Crazy Love"
Boyban Vanner kembali dengan lagu Crazy Love yang melesat di posisi 5 menggantikan Red Velvet minggu lalu.

4. Seventeen dengan lagu "Fear"
Boyband Seventeen kembali mengalirkan nuansa Kpop dengan lagu terbaru mereka "Fear". Mereka berhasil melesat ke posisi 4 minggu ini. Grup dibawah naungan Pledis Entertainment ini menggebrak lagi dunia Kpop dengan lagu mereka"Fear".

3. Heize dengan lagu "Don`t Know U"
Heize atau pemilik nama asli Jang Da Hye satu ini merupakan penyanyi korea yang layak masuk dalam daftar penyanyi korea terbaik. Dia naik 1 peringkat ke posisi 3 minggu ini.

2. Rap Monsta dengan lagu "Change"
Rap monsta mengaum lagi dengan lagu "Change" dengan posisi 2 minggu ini, menampar boy band dan girl band lainnya.

1. Super Junior dengan lagu "I Think I"
Suju bertahan di posisi 1, comeback kali ini disebut merupakan kembalinya Super Junior dengan formasi lengkap setelah 10 tahun lamanya.

Reporter : Albert Adji
Editor : Irawan.H.P