• News

  • Gaya Hidup

Misteri 3 Pria Bermarga Sama dalam Kehidupan Suzy Anggota Miss A

Suzy Bae.
Metro
Suzy Bae.

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Suzy Bae atau lebih dikenal dengan nama panggungnya Suzy, adalah penyanyi, aktris, MC, dan model asal Korea Selatan. Suzy debut pada 2010 sebagai anggota dari grup penyanyi perempuan yang dibentuk oleh JYP Entertainment, Miss A.

Uniknya, setidaknya ada tiga pria bermarga Lee yang berada "dekat" di seputaran Suzy. Ketiganya pun memiliki paras tampan dan beberapa diantaranya sempat mengisi hati dara yang pernah namanya naik setelah bermain di "Dream High".

Siapa saja 3 pria itu?

1. Lee Jong Suk

Lee Jong Suk Adalah aktor dan model Korea Selatan yang memulai debutnya pada tahun 2005 dan mulai dikenal lewat drama "School 2013" setelah mendapat KBS Drama Awards sebagai Best New Actor. Sejak itu, Lee Jong Suk aktif bermain drama, salah satunya "While You Were Sleeping" yang tayang pada tahun 2017 lalu.

Sebelumnya, pada tahun 2014 tersebar rumor mengenai aktor berumur 28 tahun ini menjalin hubungan dengan Suzy. Namun, rumor itu dibantah oleh agensi Lee Jong Suk dan mengeluarkan pernyataan bahwa keduanya belum pernah bertemu.

2. Lee Dong Wook

Dunia hiburan Korea dibuat heboh dengan kabar keduanya yang telah dikonfirmasi menjalin asmara pada Maret 2018. Kedua agensi ini sama-sama mengeluarkan pernyataan resmi bahwa hubungan Suzy dengan Lee Dong Wook masih dalam tahap untuk mengenal satu sama lain.

Berbeda usia 13 tahun tak menjadi masalah untuk keduanya. Lucunya, Suzy pernah mengakui bahwa aktor drama Goblin itu adalah tipe lelaki idealnya saat ia diundang menjadi bintang tamu dalam acara Strong Heart pada tahun 2012 silam. Siapa sangka bahwa kini lelaki itu telah menjadi kekasihnya.

3. Lee Min Ho

Setelah tertangkap oleh Dispatch sedang menghabiskan waktu berdua di London pada 2015 silam dengan dugaan berkencan, agency keduanya mengeluarkan pernyataan resmi dan membenarkan kabar tersebut. Sejak saat itu, dikutip dari Soompi, hubungan mereka terseret ke dalam rumor putus, namun desas-desus tersebut dibantah.

Hingga akhirnya, pada November 2017 Suzy dan Lee Min Ho pun dikabarkan resmi mengakhiri hubungan asmara mereka. 

 

Reporter : Albert Adji
Editor : Widita Fembrian