• News

  • Gaya Hidup

Film ‘Joker‘ Akan Digarap Sekuelnya, Begini Kata Todd Phillips

 Film Joker akan digarap sekuelnya.
Le Double
Film Joker akan digarap sekuelnya.

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Akhir akhir ini banyak berita beredar yang menyatakan Joker akan dibuat film sekuel.

Pemberitaan itu muncul melalui sejumlah media di Hollywood mengenai film tokoh komik DC yang dibintangi Joaquin Phoenix itu. Dikutip dari Baidu News,  kabar tentang sekuel film arahan sutradara Todd Phillips itu hanyalah sebuah strategi penarik pembaca atau click bait dan sepenuhnya tak benar.

Sebagai informasi, penghasilan Joker kini telah melampaui angka 1 miliar dollar AS atau sekitar Rp13,89 triliun pekan lalu. Menurut The Hollywood Reporter, dalam kesepakatan dengan Warner Bros, Phillips meminta persentase 10 hingga 13 persen dari penghasilan akhir Joker.

Faktanya, masih belum ada kesepakatan maupun negosiasi untuk sekuel film 'Joker'. Hal tersebut diungkapkan oleh seorang narasumber.

Dilansir dari BBC, narasumber itu menyebutkan tidak ada pertemuan pada 7 Oktober antara Phillips dan Emmerich. Phillips juga disebut belum mempertimbangkan proyek film-film lain yang mengangkat kisah karakter DC.

Sebelumnya, Joaquin Phoenix, memang pernah mengatakan tentang obrolannya dengan Phillips terkait rencana sekuel Joker. Namun, obrolan tersebut ternyata tidak terlalu serius.

Reporter : Albert Adji
Editor : Sulha Handayani