• News

  • Gaya Hidup

Rayakan Malam Pergantian Tahun dengan Infinity Night at Tokyo

Rayakan malam pergantian tahun dengan Infinity Night at Tokyo.
MKG
Rayakan malam pergantian tahun dengan Infinity Night at Tokyo.

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Tidak terasa tahun 2019 akan segera berakhir, bagi pengunjung yang masih bingung untuk menentukan tempat menghabiskan malam tahun baru, Summarecon Mall Kelapa Gading bisa menjadi alternatif yang pas untuk menyambut datangnya tahun 2020 bersama keluarga maupun sahabat tercinta.

Centre Director Summarecon Mal Kelapa Gading, Tommy L, mengatakan  malam pergantian tahun, Summarecon Mall Kelapa Gading kembali menggelar New Year’s Eve Party bertema Infinity Night at Tokyo tepat di tanggal 31 Desember 2019.

Rangkaian selebrasi yang mengusung hashtag #LetsGetLoud ini akan mengambil tempat di area L5, La Piazza dengan dekorasi bernuansa keramaian kota Tokyo di malam hari. Rangkaian acara menarik akan disuguhkan bagi pengunjung mulai dari jam 7 malam diantaranya: Artist Performace: RAN, DJ Performance: DJ Iris Stroganov, Dance Performace, dan ditutup dengan pertunjukan Spectacular Fireworks pada tengah malam.Tidak ketinggalan, permainan Sumo dan Shake Ping Pongakan dihadirkan selain humanoid berpakaian adat Jepangyang akan berkeliling di sekitar area acara.

Tiket masuk Early Bird seharga Rp 75.000,- sudah tersedia di counter Friendship Card MKG 1 & 3, Ticket Counter (depan ibox), dan Traveloka selama periode 18 November - 15 Desember 2019 atau selama persediaan masih ada. Khusus bagi pemilik MKG Friendship Card, ada penawaran khusus yakni tiket masuk seharga Rp. 50.000 + 1 stamp poin. Selain Early Bird, tiket masuk acara pergantian tahun ini akan tersedia juga on the spot dengan harga Rp. 100.000,-

Editor : Sulha Handayani