• News

  • Gaya Hidup

Andromax MiFi Sasar Kalangan Pengguna Gadget

Smartfren luncurkan Andromaxx MiFI, Jumat (18/3/2016) (Widita Fembrian)
Smartfren luncurkan Andromaxx MiFI, Jumat (18/3/2016) (Widita Fembrian)

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Operator seluler Smartfren Telecom menyasar kalangan pengguna gadget untuk memasarkan produk barunya Andromax MiFi. Sebabnya, produk dengan menggunakan teknologi 4G LTE ini sudah menjadi sebuah gaya hidup masyarakat saat ini.

"Sasaran market sebetulnya bukan dari sisi demografi. Tapi, setiap orang yang memiliki gadget seperti laptop, tablet, dan ponsel yang telah menggunakan teknologi 3G yang memerlukan jaringan yang lebih cepat di 4G," ujar Divison Head Smartphone Business Smartfren, Sukaca Purwokardjono saat peluncuran produk MiFi di Jakarta, Jumat (18/3/2016).

Untuk target penjualan tahun 2016, Sukaca menjelaskan, Smartfren telah menargetkan akan terjual hingga mencapai 1,5 juta MiFi. Selain itu, Smartfren juga sudah bekerja sama dengan produsen ponsel seperti Samsung dan Lenovo untuk penggunaan MiFi.

"Ini kan teknologi baru, makanya target kami tahun ini 1,5 juta penjualan. Meski terbilang kecil, tapi kami yakin bisa menembus angka itu," imbuh Sukaca.

Bagi pengguna MiFi, mereka tidak perlu lagi menjadikan ponsel sebagai "portable hotspot Wi-Wi" sehingga akan menghemat baterai ponsel maupun perangkat lainnya

Reporter : Widita Fembrian
Editor : Firman Qusnulyakin