• News

  • Gaya Hidup

Empat Shio Ini Bakal Terkena “Sial” di Tahun Tikus Logam 2020

Tahun 2020 disinyalir  sebagai Shio Tikus Logam.
Tahun 2020 disinyalir sebagai Shio Tikus Logam.

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Menurut horoskop China, tahun 2020 ini termasuk dalam elemen tikus logam. Dalam kepercayaan masyarakat Tionghoa, setiap tahun akan ada shio yang cuan dan juga ciong.

Shio apa saja yang bakal ciong di tahun tikus logam. Berikut adalah daftar shio yang akan ciong di tahun tikus logam 2020 menurut pakar fengshui Kang Sing Hwat dalam program Sonora Fengshui:

1. Shio Tikus
Shio pertama yang akan diramalkan ciong pada tahun 2020 atau imlek 2571 adalah shio Tikus.

Menurut perhitungan ramalan Tiongkok, tahun 2020 adalah tahun tikus. Jadi mereka-mereka yang bershio ini akan berada di posisi waktu tahun (zodiak) lahir mereka sendiri; atau yang secara harafiah berarti “asal tahun kehidupan”.

Hal ini dipercaya  akan “menyinggung” Dewa Thay Sui. Mereka diyakini akan memiliki nasib yang kurang baik pada sepanjang tahun yang berjalan ini.
Bagi para shio tikus yang hendak berbisnis atau bahkan menjalankan usaha disarankan untuk memulainya ditahun depan.

Jika dipaksakan berjalan ditahun ini hal buruk dapat terjadi, mungkin usaha yang tidak berkembang atau bahkan terancam gulung tikar.
Ada baiknya Anda lebih memperdalam dan memikirkan strategi untuk lebih mengembangkan usaha yang nantinya akan Anda jalankan.

2. Shio Kelinci
Shio kedua yang diramalkan akan ciong pada tahun tikus logam ini adalah shio kelinci.

Shio kelinci memiliki karakter yang berjiwa sosial, baik hati, cukup sensitif, pembawaan tenang (meski terkadang suka terbawa perasaan, terutama wanitanya), cerdas, dan cukup damai.

Shio kelinci juga terkesan selalu diselimuti oleh berbagai energi positif dan baik, salah satunya adalah keberuntungan. Orang-orang yang bershio ini dipercaya memiliki tingkat “keberuntungan” diatas rata-rata dibanding shio lainnya.

Namun sayang, sepertinya keberuntungan-keberuntungan seperti itu akan sulit keluar di tahun 2020 ini.

3. Shio Kuda
Sayangnya sebuah kenyataan yang harus di terima oleh shio Kuda bahwa ini adalah tahun yang kurang baik bagi pemilik shio kuda.
Segeralah berbenah, dan hentikan semua kebiasaan buruk dan kesenangan (yang berlebihan). Sebisa mungkin agar membuat hubungan Anda menjadi lebih menarik dan bersemangat.

Selain itu, ubah cara Anda dalam menghemat uang, atau itu akan menjadi beban dan membangkrutkan Anda. Ini adalah tahun untuk mencoba sesuatu yang baru, untuk “keluar sejenak” dari dunia ini.

Hindari aktivitas outdoor yang berlebihan, seperti mendaki gunung, atau olahraga ekstrim lainnya seperti paralayang atau bungee jumping. Karena aktifitas tersebut akan meningkatkan resiko kecelakaan atau bahkan hal yang buruk dapat terjadi.

4. Shio Ayam

Shio terakhir yang diramalkan akan ciong ditahun 2020 mendatang adalah shio ayam. Di tahun 2020, pemilik shio ayam diprediksi akan memiliki banyak hambatan. Percaya atau tidak, tahun tikus logam ini memang bukan tahun kesuksesan Anda.

Ini juga bukan tahun yang tepat untuk memulai sebuah proyek atau beralih ke bisnis atau pekerjaan yang baru. Anda akan menjadi sangat emosional di tahun ini, yang dapat mempengaruhi hubungan Anda dengan orang lain.

Jangan biarkan tindakan impulsif Anda merusak karier atau bisnis Anda. Bicara soal uang, dengan sedikit penganggaran akan membantu Anda menghemat uang untuk masa depan.

Nah, itulah deretan shio yang akan ciong ditahun 2020. Untuk meminimalisir kesialan atau hal buruk terjadi pada Anda yang sedang ciong.
Disarankan untuk sering melakukan amal (kungtek) dan berdoa kepada Tuhan agar selalu mendapatkan perlindungannya.

 

 

Editor : Sulha Handayani