• News

  • Gaya Hidup

Ungkap Perasaan Datang ke Indonesia, Siwon Choi: Oppa Nanti Kembali Lagi Ya

Penyanyi terkenal asal Korea Selatan (Korsel) Choi Siwon bersama seorang pelajar sekolah.
Twitter @siwonchoi
Penyanyi terkenal asal Korea Selatan (Korsel) Choi Siwon bersama seorang pelajar sekolah.

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Penyanyi terkenal asal Korea Selatan (Korsel) Choi Siwon ungkap perasaannya bisa datang ke Indonesia. Dia mengaku senang bertemu dengan teman-teman dan merasa telah disambut dengan baik.

"Aku senang bisa kembali ke Indonesia dan bertemu teman-teman. Terima kasih telah menyambut saya dengan baik," kata Siwon dalam unggahan di akun Twitternya, @siwonchoi, Jumat (13/3/2020).

Dia juga mengatakan ingin kembali ke Indonesia suatu saat nanti. "Oppa nanti kembali lagi ya," kata dia.

Seperti diketahui, ketika di Indonesia Siwon juga sempat menyambangi rumah dari Artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Andara, bilangan Cinere, Jawa Barat.

Anggota Boy Band Super Junior ini datang ke rumah Raffi pada Selasa malam (10/3/2020) bersama managernya.

Siwon tampak mengenakan celana panjang berwarna cream, kemeja putih, serta outer jas. Siwon juga terlihat selalu melemparkan senyum saat Raffi mengabadikan momentum kebersamaan mereka di Instastory.

Pada unggahan Raffi, terlihat Siwon dihidangkan berbagai menu makanan khas Indonesia. Menu makanan yang dihidangkan diantaranya sate, buah manggis, serabi, kerupuk, hingga gorengan.

"Red carpet sampai banyak makanan. kenang-kenangan yang tidak bisa lupa. Aku mengharapkan kalian sehat sampai bertemu lagi. Terimakasih ya. Raffi sedaap. Gigi sedaap. Indonesia sedaap," cuit Siwon.

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Irawan.H.P