• News

  • Gaya Hidup

KD Dihujat Liburan saat Covid-19, Raul: Seperti Permainan Menembak Sasaran Bebek Lumpuh 

Krisdayanti dan Raus Lemos
Republika
Krisdayanti dan Raus Lemos

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Suami Penyanyi Krisdayanti (KD), Raul Lemos angkat bicara terkait hujatan yang diterima ketika liburan ke luar negeri bersama keluarga, saat merebaknya COVID-19

Raul mengatakan, dirinya menyadari bahwa istrinya adalah seorang pejabat publik sekaligus sebagai artis / public figure yang rentan sekali menjadi sasaran kritik, hujatan. Dikatakan Raul, KD dengan segala keterbatasan dan jiwa besarnya menerima kritik, hujatan tanpa mampu berbuat apa-apa. 

"Seperti menjadi sasaran pada 'permainan menembak sasaran bebek lumpuh /the sitting duck game', saya sebagai suaminya merasa hal itu tidak fair," kata Raul dalam unggahannya, Rabu (25/3/2020).

Raul akui bahwa liburan tersebut dirinyalah yang merancang, memutuskan dan melaksanakan acara liburan keluarga. Bila ada pihak yang disalahkan, menurut Raul sudah sepatutnya dirinya yang harus disalahkan, bukan istrinya. 

"Untuk itu secara terbuka saya Raul Lemos, secara pribadi ingin mengajukan permintaan maaf yg sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat khususnya bagi semua yang membuat komentar, kritik, hujatan dan sebagainya," kata dia.

Dia mengaku menerima hal tersebut sebagai kepedulian bagi semua pihak dan bahan introspeksi bagi saya pribadi. Untuk itu dari hati yang paling dalam dia juga mengucapkan terima kasih kepada semua kepedulian yang keluarganya terima.

Dia juga berdoa memohon kepada Allah YME agar memberi pertolongan dan perlindungan kepada semua.Terutama kepada tenaga-tenaga medis, perawat dan sukarelawan yang begitu tegar dan kuat menjalankan tugas tanpa lelah.

"Semoga Allah SWT memberikan perlindungan kepada semuanya amin...3X YRA," tulis dia.

Pernyataan ini disampaikan Raul, pasalnya beberapa hari ini dia membaca, melihat, menyimak baik-baik dan mendengar berbagai tanggapan, kritik dan komentar masyarakat yang bernada menghujat dan menyalahkan keluarga, khususnya KD. Klarifikasi disampaikan Raul dengan klaim tanpa bermaksud membela diri.

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Nazaruli