• News

  • Gaya Hidup

RM Ungkap Persiapan Album Baru BTS

Grup K-Pop BTS
Twitter
Grup K-Pop BTS

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Leader grup K-pop Bangtan Sonyeondan (BTS) RM, mengungkapkan bahwa grupnya tengah mempersiapkan album baru, laman Soompi melaporkan pada Sabtu (18/4/2020).

Melalui siaran langsung di kanal YouTube BANGTANTV, ia membagi sejumlah rencana dan persiapan untuk comeback BTS selanjutnya kepada para penggemarnya yang akrab dengan sebutan ARMY itu.

"Aku yakin banyak dari kalian sudah menebaknya sekarang, kami akan merilis album lain. Kami sudah mulai bersiap untuk itu. Kami akan membagikan proses persiapan itu dengan kalian," kata RM.

Lebih lanjut, rapper bernama asli Kim Namjoon itu mengatakan masih belum ada detail yang diputuskan hingga sekarang, karena ia dan grupnya baru saja mulai membicarakannya.

"Kami tidak yakin kapan album itu akan dirilis...Tetapi meskipun kami tidak tahu apa hasil akhirnya, kami akan melakukan yang terbaik," kata leader sekaligus rapper BTS itu.

Melalui siarannya, ia juga membagi sejumlah kabar darinya dan personel lainnya selama berada di rumah masing-masing karena pandemi virus corona baru yang merebak.

RM mengatakan, dengan batalnya sejumlah konser dan jadwal lainnya, membuat BTS tertarik untuk mencoba hal baru agar tetap terhubung dengan para ARMY.

"Kami hanya ingin berbagi apa yang telah kami lakukan untuk merasa lebih terhubung dan kami melakukan banyak hal bersama," kata dia.

"Mulai sekarang, kami berencana untuk berbagi kehidupan kami dengan kalian seminggu sekali," ujar RM melanjutkan.

Sementara itu, album teranyar BTS dirilis pada Februari 2020 dengan lagu judul "ON".

 

 

 

 

Editor : Sesmawati