• News

  • Gaya Hidup

Via Vallen Ungkap Alasan Cover Dangdut Koplo Lagu Baru BLACKPINK 

Via Vallen
Istimewa
Via Vallen

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Baru-baru ini, girl band asal Korea Selatan (Korsel) terkenal bernama BLACKPINK merilis sebuah lagu berjudul How You Like That. Video clip lagu yang dirilis akhir Juni 2020 ini bahkan bertengger di salah satu trending Youtube. 

Tidak mau ketinggalan, Penyanyi Dangdut Indonesia Via Vallen mengcover lagu perpaduan Bahasa Korea dan Inggris tersebut. Tentu lagu itu oleh Via Vallen dicover dengan musik dangdut koplo.

"Semoga cover koplo ini bisa mengobati rindu teman teman vyanisty, semoga yang non vyanisty juga bisa terhibur dan suka dengan versi koplo ini," kata Via Vallen dalam keterangan video covernya, Selasa (7/7/2020).

Via Vallen berharap dengan membuat lagu How You Like That versi koplo, bisa menjadi jembatan untuk musik tradisional Indonesoa bisa Iebih di kenal Iagi.

"Sehingga bisa menambah penikmat musik dangdut yang mungkin sebelumnya bukan penikmat musik dangdut," kata wanita berambut panjang ini. 

Lebih lanjut Via Vallen ungkap bahwa rekaman video klip untuk cover lagu dilakukan di rumah. Pembuatan video juga di lakukan di garasi rumah, tepat sebelum terjadinya musibah mobil pribadinya di bakar.

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Nazaruli