• News

  • Gaya Hidup

Hobi Makan Pizza, Wanita Ini Berhasil Turunkan BB 31 Kg dengan Makan Paprika

Hobi makan pizza, wanita ini berhasil turunkan BB.
The Sun
Hobi makan pizza, wanita ini berhasil turunkan BB.

BIRMINGHAM, NETRALNEWS.COM - Tina Leonard mengaku gemar konsumsi makanan pizza, hingga berat badannya berhasil mencapai angka 94 Kg. Tetapi dia akhirnya memutuskan untuk diet dan berhasil turunkan berat badan 31 Kg.

Uniknya, dia diet dengan konsumsi papria merah. Dia bahkan kerap memborong paprika merah dan memakannya dalam jumlah cukup banyak setiap kali makan.

"Saya terobsesi dengan paprika merah dan membelinya secara massal. Aku memakannya dengan cukup banyak setiap kali makan," kata Tina, dilansir dari laman The Sun, Kamis (9/7/2020).

Tina mengungkapkan kegagalan pernikahan dan perubahan karier yang menyebabkan berat badannya melambung. Dia lampiaskan permasalahannya dengan makan berlebihan secara emosional, termasuk pizza pepperoni favoritnya.

"Saya mengonsumsi sekitar 3.000 kalori sehari, dan berusaha menghindari cermin atau timbangan," kata wanita dari Birmingham ini.

Ukuran baju dia pun naik, dari ukuran 10 menjadi 20. Tak heran dia bahkan pernah terbersit melakukan bunuh diri.

Dia juga mengaku sempat berada di titik terendah dalam hidupnya. Tina katakan alami hari-hari yang buruk dengan menahan keinginan untuk memesan pizza.

"Tentu saja aku masih mengalami hari-hari yang buruk, tetapi sekarang aku tidak memesan pizza saat pesta. Aku hanya menyiapkan tumis," tutup dia.

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sulha Handayani